others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54de22579252331f4d8b4568/jgt-cepat-khodam-pengasihan-super-edisi-valentine--bonus-mantab
JUAL CEPAT KHODAM PENGASIHAN SUPER UNTUK : - PLAYBOY - PEMBURU CINTA DAN WANITA - BAGI YG SULIT JODOH - BAGI YG INGIN MENJADI PUSAT PERHATIAN DAN BAGI YG INGIN MEREKATKAN PASANGANNYA AGAR SETIA KEPADA ANDA SELAMANYA :D - DLL SEPUTAR PENGASIHAN PENAMPAKAN DI POST KE 2 SILAHKAN DILIHAT2 DULU :) BONUS YG DIDAPAT : - PENGASIHAN CUPU AGENG :genit - KAPSUL SUSUK AURA :genit
Lapor Hansip
13-02-2015 23:12

J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB

JUAL CEPAT KHODAM PENGASIHAN SUPER UNTUK :
- PLAYBOY
- PEMBURU CINTA DAN WANITA
- BAGI YG SULIT JODOH
- BAGI YG INGIN MENJADI PUSAT PERHATIAN DAN BAGI YG INGIN MEREKATKAN PASANGANNYA AGAR SETIA KEPADA ANDA SELAMANYA emoticon-Big Grin
- DLL SEPUTAR PENGASIHAN


PENAMPAKAN DI POST KE 2 SILAHKAN DILIHAT2 DULU emoticon-Smilie

BONUS YG DIDAPAT :
- PENGASIHAN CUPU AGENG emoticon-Genit
- KAPSUL SUSUK AURA emoticon-Genit

Diubah oleh yonokuliner
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
forum
FORUM
110 Anggota • 638 Threads
Halaman 3 dari 7
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
03-03-2015 16:47
Quote:Original Posted By torabagas
beneran operasi ya gan??? Ke saya pribadi blm ada konfirmasi smpe sekarang...semoga aja cepat sehat minimal bisa sms.sehingga tidak membuat org lain jadi berburuk sangka...klo ada sms konfirmasi dari agan yono/barang sdh terkirim. psti saya akan update post/konfirmasi disini.
Mudah'an om yononya cepet sehat, dan mudah'an cepet bisa bls sms dr aq dan agan' semua, di tunggu konfirmasinya om yono



0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
03-03-2015 23:39
Ane juga masih nunghu nih om yono .
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
04-03-2015 21:42
ane udah dpt nomer resi dari puh yono dikirim tgl 2 dari jkrt skrg udah sampe di surabaya tnggl tnggu ke rmh ane yg di sidoarjo

J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB

itu bukti ss resinya..yg belum di bales smsnya coba di sms lg ke puh yono.. dpt kabar tgl 2 puh yono baru pulang habis operasi usus buntu..
terus jaga kesehatan ya puh..
Diubah oleh shinzuo
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
06-03-2015 01:06
Quote:Original Posted By shinzuo
ane udah dpt nomer resi dari puh yono dikirim tgl 2 dari jkrt skrg udah sampe di surabaya tnggl tnggu ke rmh ane yg di sidoarjo

J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB

itu bukti ss resinya..yg belum di bales smsnya coba di sms lg ke puh yono.. dpt kabar tgl 2 puh yono baru pulang habis operasi usus buntu..
terus jaga kesehatan ya puh..


Mudah'an gan yono juga bisa kirim barang yang tertunda karena sms aku tidak d balas oleh gan yono
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
06-03-2015 19:18
selamat malam puh2 dmari. Saya cman mw numpang share disini. Untuk barang sih udh didapet dr 2 hari yg lalu, maaf y mas baru testi skrg. Soalny saya bingung mw testi dmn tp akhirny saya mutusin u testi disini, sesuai janji k mas yono nih..hehe

Thx y mas,barangny udh dikirim walaupun terlambat tp y sudahlah. Yg penting barangny udh sampe,lg nunggu benefitny nih. Sama satu lg terimakasih juga untuk bonusnya,sejujurny saya bingung buat apa itu bonusny walau udh dikasihtw cara pakenya.

oh iya mas, sebelumnya saya mw minta maaf dl nih. Saya mw ngasih saran nih mas jd biar bisa lbh mantab kedepannya. Sebaiknya klo ada keterlambatan pengiriman barang to bagaimana. Langsung kabarin ajah mas, jdkan kami bisa ngerti knp lama to mas sedang sakit to apa. Soalny asal dikabari, kami jg mw mengerti kok knp lama dikirimnya.

Maaf ya mas saya ngasih saranny dimari. Soalny jangan sampai karena nila setitik rusak susu sebelanga. Karena saya rasa mas orang baik (buktiny mw membantu saya apalg saya maharny boleh dikata didiskon) tp masih dilayani dengan baik. Apalg pas kmren nerima barangny dapet bonus jg.

Sekali lg terimakasih ya mas dan maaf memberi saranny disini.
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
06-03-2015 21:13
Saran yg sangat bagus,saya masih trs menunggu barang yg belum ada kabarnya..
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
06-03-2015 22:29

klrafikasi dan konfirmasi

Selamat malam agan2 semua disini, beribu2 maaf sy haturkan kepada agan2 semua , baik yg udh saya konfirmasi ataupun belum..

Kmrn itu, 2 mggu sy dirwat di cirebon krn habis operasi usus buntu.makanya sy nda megang hp krn disuruh ist total sama keluarga saya..

Utk sms / bbm udah sy bales2in 1 per 1 dan paket juga sudah sy kirim sebagian, sebagian lg bsk siang sy kirim dan akan sy sms no resinya utk ditracking..
Mhn maaf sebesar2nya sekali lg. Insya Allah ini jd pelajaran sy kedepannya dan sy coba lbh baik lg dan lbh tanggap dalam merespon.
Terimakasih banyak.
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
07-03-2015 21:09
Silahkan agan" yg mau klarifikasi.spya semua jelas..untuk saya pribadi sdh di sms no resi oleh agan yono.tp Msh blm smpat tracking.nanti klo brg nyampe saya update lagi disini.
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
07-03-2015 21:25
sudah direspon emoticon-Smilie
Diubah oleh superlot
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
09-03-2015 06:51
Gan yono sms aku blm d respon, 08111077477
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
09-03-2015 15:05
Quote:Original Posted By p03n2
Gan yono sms aku blm d respon, 08111077477

gan terima kasih akhirnya kiriman udah datang cuma pengen konfirmasi batu yang dikirim betul ga sri handaru jingga? maaf ga ada minyak perawatan, kalau betul itu sri handaru jingga minyak perawatanya minyak apa? takutnya agan yono sibuk aku mau cari sendiri, yang ada cuma garam dan 2 kapsul yang aku sendiri ga tau fungsinya apa tolong di jelasin via pm or sms ke 08111077477, saya sms agan ga pernah di bales sejak transfer gan, maaf jadi lewat thread ini
[img]J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB[/img]

0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
09-03-2015 18:45
Quote:Original Posted By p03n2

gan terima kasih akhirnya kiriman udah datang cuma pengen konfirmasi batu yang dikirim betul ga sri handaru jingga? maaf ga ada minyak perawatan, kalau betul itu sri handaru jingga minyak perawatanya minyak apa? takutnya agan yono sibuk aku mau cari sendiri, yang ada cuma garam dan 2 kapsul yang aku sendiri ga tau fungsinya apa tolong di jelasin via pm or sms ke 08111077477, saya sms agan ga pernah di bales sejak transfer gan, maaf jadi lewat thread ini
[img]J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB[/img]


Sudah saya balas mas
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
09-03-2015 19:16
Quote:Original Posted By yonokuliner

Sudah saya balas mas


Sip thanks gan yono, maaf sering nanya cuma takut aalah aja emoticon-Smilie
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
12-03-2015 16:38
Paket dari agan yono,yg ditunggu-tunggu akhirnya nympe juga tadi siang..gan saya ada pertanyaan garam&kapsul dipake untuk apa gan?tolong jelasin gan bisa lewat pm/sms .trimaksih gan.
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
12-03-2015 19:39
Quote:Original Posted By p03n2


Sip thanks gan yono, maaf sering nanya cuma takut aalah aja emoticon-Smilie


Siap mas sms atau bbm aja mas kalau ada kendala emoticon-Smilie

Info stok saat ini..
Arjuna 2pcs..
Handaru 1 pcs..

Khusus sampe besok mahar arjuna+handaru hanya 1,8jt..
Dapat "bonus khusus" emoticon-Smilie
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
13-03-2015 12:47
Prtanyaan saya kok ga direspon gan yono??
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
14-03-2015 07:42
Quote:Original Posted By torabagas
Prtanyaan saya kok ga direspon gan yono??


Idem ane jg gan...
Mohon pencerahannya puh!!!!
Suwun
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
14-03-2015 15:36
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
20-03-2015 21:40
Quote:Original Posted By yonokuliner


Siap mas sms atau bbm aja mas kalau ada kendala emoticon-Smilie

Info stok saat ini..
Arjuna 2pcs..
Handaru 1 pcs..

Khusus sampe besok mahar arjuna+handaru hanya 1,8jt..
Dapat "bonus khusus" emoticon-Smilie


emoticon-Sundul
0 0
0
J> cepat KHODAM PENGASIHAN SUPER edisi valentine ! BONUS MANTAB
21-03-2015 09:22
Quote:Original Posted By yonokuliner


Siap mas sms atau bbm aja mas kalau ada kendala emoticon-Smilie

Info stok saat ini..
Arjuna 2pcs..
Handaru 1 pcs..

Khusus sampe tanggal 24 mahar arjuna+handaru hanya 1,8jt..
Dapat "bonus khusus" emoticon-Smilie


0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-rumah-sangit
Kisah Petualang
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia