jeollaAvatar border
TS
jeolla
CV Air Putih: Ga perlu kantor klo mau tender Online, dari warkop juga bisa

Jakarta - CV Air Putih yang ada di Surabaya juga memenangkan tender UPS untuk dua sekolah di Jakarta yakni SMKN 9 dan SMKN 44. Nilai pengadaan UPS yang dimenangkan perusahaan tersebut masing-masing sebesar Rp Rp 5,9 miliar.

CV tersebut dalam situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemprov DKI Jakarta tercatat beralamat di Jalan Jagir Sidomukti nomor 22 Rt 12 Rw 03 Kelurahan Jagir Kecamatan Wonokromo, Surabaya. detikcom mendatangi alamat tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata CV Air Putih merupakan rumah di sebuah perkampungan. Rumah berlantai dua tersebut tidak nampak seperti sebuah kantor. Tidak ada palang atau pun sesuatu yang menunjukkan bahwa rumah tersebut adalah kantor yang pernah memenangi tender UPS bernilai miliaran rupiah.

Direktur CV Air Putih Puguh Wibisono dihubungi melalui telepon mempunyai alasan sendiri menjadikan rumahnya sebagai kantor. "Semuanya kan dilakukan secara online. Kalau online bisa dilakukan di mana saja, di jalan, di warung kopi pun bisa," ujar Puguh yang saat dihubungi detikcom mengaku berada di Tuban, Selasa (3/3/2015).

Orang tua Puguh, Rubaiyah, yang ditemui di lokasi mengaku tidak tahu anaknya ikut tender pengadaan barang. Puguh, istri, dan anaknya memang tinggal satu rumah dengan orang tuanya, Rubaiyah dan Abdul Rochim.

"Saya kurang tahu kesibukan anak saya karena dia tinggal di lantai yang berbeda. Jadi tidak tahu. Anak saya juga sering keluar kota. Kalau pulang dini hari," ujar Rubaiyah.

Source: http://m.detik.com/news/read/2015/03/03/184353/2848529/10/menang-lelang-ups-tapi-tak-punya-kantor-cv-air-putih-tender-online-di-warkop-juga-bisa

Luar biasa ngelesnya, bisa ikut tender Milyaran rupiah dan menang tapi alamat kantor nya pake alamat rumah, di tanya kantornya dmn ga perlu kantor buat ikut tender online. setau gw mo ajuin kredit k bank yg cm puluhan juta rupiah aja di survei rmh dan tempat kerja nya valid ga, ini yg proyek Milyar an rupiah ga ada kantor n pegawai, ga logis bgt.
Diubah oleh jeolla 04-03-2015 04:11
0
8.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.