Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldians389Avatar border
TS
aldians389
9 Fakta unik tentang pasient RS Swasta yg MahaL
Selain para pasient yang otomatis merasa diatas dll dan hobynya memaksa... ternyata ada lhoo kebiasaan unik lainnya para pasient di RS Mahal diantaranya.... emoticon-Ngakak emoticon-Najis

CHeki Dottt...



emoticon-Ngakak9 Fakta unik tentang pasient RS Swasta yg Mahal emoticon-Ngakak

1. Inginnya ke dokter spesialis khusus ; sekali pun anaknya cuman sakit pilek doang dan membayar Rp. 200.000 - Rp. 400.000 untuk sekali konsultasi doang tanpa obat dan tindakan. (padahal Mah cuman gara-gara dikasih es kebanyakan tuh)

2. Selalu Dandan Menor ;
bahkan tak jarang memakai Sanggul atau Jambul (bagi ibu-ibu) yang terkadang bikin berat kepala sampai bikin dia sendiri nggak bisa nunduk atau nengok kiri-kanan (mending dari emas tuh SANGGUl... orang dari rambut ajaaa Belaguu...)

3. Selalu merasa Maskulin ; dengan berdandan memakai kemeja rapih (bagi bapak-bapak) dengan sepatu mengkilat (baru abis beli di senen) dan terkadang memakai Jas. dan ketika duduk berongkang-ongkang kaki atau menggunakan bahasa yang berat.

4. Selalu sok cantik (padahal modal putih doang) dengan mode pakaian yang transparan ; berdandan dengan hanya memakai BH (bagi remaja Putri) yang dibalut (yang katanya trendy) dengan pakaian yang SUPER tipis.. pis.. pis (pantes tuh ke RS terus, gue rasa Kebanyakan masuk angin tuh orang) dan memakai celana HOT PANTS yang super pendek dan terlihat bel****-nya padahal bodynya sangat kurus bahkan ada terlalu gemuk... (Tapi tampak PANTAS saja karena mereka ORANG KAYA)

5. Main asal tampil tapi tetap terlihat keren (bagi remaja putra) ; biasanya terkadang hanya menggunakan celana jins pendek dengan kaos oblong dan Sendal Jepit dan berjalan kelorong rumah sakit dengan santai dan otomatis Menonjolkan Behelnya (yang harganya selangiiit Rp. 27.000.000,- itu) dengan gaya sok cool!! (es kali Cool!!)

6. Sok berbahasa asing ;
biasanya melanda anak-anak pasient yang baru menginjak playgroup ke atas yang dengan sok-sokan Was... Wes.. Wosss pake bahasa INGGRIS dengan PEDE-nya sambil memamerkan gadget mereka yang mahal yang belum pantas dipamerkan (pantes bahasa budaya kita terancam punah gara-gara mereka....)

7. Cepat Panik ; contoh, anaknya timbul bintik-bintik merah aja harus secepatnya dibawa ke dokter spesialis anak yg PALING SENIOR padahal cuman karena digigt nyamuk doang (mangkanya lain kaliii Anak jangan taroo di kebon!! panikkan tuh....)

8. Maunya kebedah Plastik ; kalau ini khusus bagi orang yang BENER-BENER TAJIR dan bingung mau buang duitnya kemana sehingga ada luka sedikit aja entah itu cantengan, mata ikan, kutil atau tai lalat dll (padahal itu mah ke bedah umum juga bisa)

9: Serba ingin spesial dan berkualitas ; sangking pengen yang berkualitas mereka rela keluarin hampir Rp. 30 Juta buat masang behel doang... ( mungkin kalau temen Elo nunjukin motor barunya, baju atau sepatu barunya... Gampang... Elo tinggal tunjukin aja tuh Gigi Elo yang pake Behel dan ngomong "Niiih Behel Gue dong Rp. 30 juta... kalah punya elo semua... and dalam hati elo "Biar jigongan dan nggak makan selama setahun yang penting mejeng gigi :P ahahahahahahah)

emoticon-Ngakak jangan Lupa Gan bila suka Koment and emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ditunggu Komentnya lhooo emoticon-Blue Repost emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir2emoticon-Peluk
Diubah oleh aldians389 19-07-2013 09:48
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.