Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caldbolg1Avatar border
TS
caldbolg1
(Thanks to KASKUS) Kawanan Begal yang Tewas Dibakar Massa di Pondok Aren Ditangkap
Jakarta - Setelah menangkap satu rekan begal yang tewas dibakar massa di Pondok Aren, Tangerang Selatan, polisi kembali menangkap satu tersangka lainnya. Tersangka berinisial NP alias U (17) ditangkap tim Opsnal Unit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Ciledug, Tangsel.

"Tersangka ditangkap di rumahnya di kawasan Larangan Utara, Ciledug, Tangerang Selatan, tadi malam," kata Kanit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (3/3/2015).

Arsya mengatakan, tersangka berperan sebagai joki yang membonceng pelaku. "Sejauh ini pengakuannya dia baru satu kali di Pondok Aren saja," ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan melimpahkan tersangka ke penyidik Polsek Pondok Aren untuk kemudian diperiksa lebih mendalam.

Polsek Pondok Aren sendiri telah menangkap satu rekannya yang lain di kawasan Subang, Jawa Barat, tadi malam. Dengan demikian, total sudah dua tersangka yang ditangkap. Sementara satu pelaku lainnya bernama Herdiansyah tewas dibakar massa.

Tersangka NP melakukan aksi begal di Jl Masjid Baiturrahman, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Selasa (24/2) lalu. Saat itu, ia bersama temannya Herdiansyah dan satu pelaku lainnya membegal korban bernama Wahyu dan Sri yang menunggang motor.

Sri sempat melawan para pembegal ini. Ia menarik pedang yang digunakan Herdiyansyah hingga pelaku ini jatuh. Sri juga sempat berteriak sehingga warga berdatangan. Warga yang marah kemudian menghajar dan membakar Herdiyansyah. Sedangkan dua orang rekannya kabur. Identitas Herdiyansyah yang berusia 22 tahun dikenali lewat tato 'Love' di lengan atas. Herdiansyah merupakan warga Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.


link sumber : http://news.detik.com/read/2015/03/03/185742/2848546/10/satu-lagi-kawanan-begal-yang-tewas-dibakar-massa-di-pondok-aren-ditangkap

wah2
detektif kaskus berhasil nih memberantas komplotan begal
0
12K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.