Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dj4cr0Avatar border
TS
dj4cr0
Bentrok dengan 3 Kingkong, Duo Srigala Cabut


"Goyang drible" ala Duo Serigalamemang menjadi perhatian publik. Alhasil, karena goyang tersebut, Duo Srigala kini kebanjiran orderan sebagai bintang tamu di beberapa program TV. Salah satunya program Rumpi di Trans TV, Selasa (3/3).

Bersama produsernya Andika eks Kangen Band, Duo Srigala melenggang masuk ke dalam studio. Meski pada mulanya canda dan tawa mengiringi jalannya acara, raut wajah Duo Serigala dan Andika berubah seketika saat dua segmen terakhir. (Baca: Kostum ‘Durian Monthong’ Duo Srigala, Tajam Tapi Menyegarkan)

Secara mengejutkan trio vokal pria, 3 Kingkong yang mengaku sebagai pencipta asli "goyang drible" hadir sebagai bintang tamu lain.

Usai acara, beberapa wartawan yang ingin mewawancarai Duo Srigala dan Andika pun sempat terheran-heran. Pasalnya, setelah lama menunggu ternyata Duo Srigala sudah keluar melalui pintu lain.

Anton, manajer Duo Srigala yang menemui para wartawan menjelaskan jika Duo Srigala dan Andika sedang tidak mood berbicara akibat dipertemukannya mereka dengan 3 Kingkong. (Baca: Kostum Suster Seksi Duo Srigala, Buat Para Lelaki Berfantas)

"Mas, Duo Srigalanya udah pulang. Mereka bete tadi gara-gara ada 3 Kingkong jadi bintang tamu juga," ucap Anton di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Menurut pengakuan Anton, Duo Srigala tidak mengetahui kedatangan 3 Kingkong dalam acara tersebut. "Mereka engga tau mas. 3 Kingkong itu kan datengnya di 2 segmen terakhir," tambah Anton.

Sumber: Merahputih.com

Quote:
Diubah oleh dj4cr0 04-03-2015 13:12
0
18.5K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.