anonymislamistAvatar border
TS
anonymislamist
[komunis bubar]Kata Jenderal TNI soal Putri Indonesia Berbaju Palu Arit
Kata Jenderal TNI soal Putri Indonesia Berbaju Palu Arit

Quote:


Nah udah jelas ini kata kapuspen, kalau masih ngeyel jangan cuma ngomong di dumay silahkan demo di depan koramil terdekat emoticon-Big Grin

Wkwkwk cemen amat langsung main bata emoticon-Big Grinoh lupa komunisme ngajarin main belakang+konfrontasi kaya aidit ya emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


Tambahan berita groupies PKI/komunis ditangkep :

inilah..com, Jombang - Sok pamer mengenakan kaos Palu Arit di perataan tahun baru, Adi Wijaya kena batunya. Dia diciduk polisi saat berada di alun-alun, pas tengah malah pergantian tahun.Adi ditangkap oleh kepolisian Resort Jombang. Selanjutnya warga Desa Mojolegi Kecamatan Mojoagung ini di gelandang ke Mapolres setempat untuk dimintai keterangan. Setelah itu, pemuda berambut lurus ini dilepaskan lagi dengan syarat menanggalkan kaosnya yang ada gambar Palu Arit di bagian muka.

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/72642/pamer-simbol-pki-adi-ditangkap"]sumber[/URL]


Seorang oknum mahasiswa yang juga guru honorer di sebuah Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Taliwang, Sumbawa Barat ditangkap aparat Komando Rayon Militer (Koramil) Taliwang karena kedapatan secara bebas mengenakan atribut PKI berupa lambang palu arit, Kamis petang (20/4).

Als, 22 tahun warga RT 02,RW 05 kampung Bodok desa Menala ditangkap saat melintas dijalan raya Undru, Taliwang.

Setelah menjalani pemeriksaan di markas Koramil setempat, Ars tidak dikenakan penahanan dan dilepas kembali. Dia hanya dikenakan wajib lapor. Petugas hanya menyita satu buah baju kaos bergambar palu arit sebagai barang bukti.


sumber

KF alias Kurnia (22), mahasiswi UMMU harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Ternate Senin kemarin. Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UMMU tersebut diamankan anggota Polres Ternate, karena mengenakan kaos putih berlambang Palu-Arit simbol dari pada gerakan Partai Komunis Indonesia (PKI) saat mengikuti aksi yang digelar aliansi Serikat Mahasiswa Indonesia (SMI) di depan RRI Ternate, Senin kemarin, sekitar pukul 13.00. Setelah diamankan, mahasiswi pindahan dari Universitas Islam Makassar (UIM) digiring petugas dan diperiksa di ruang Intel Polres.

Seperti diketahui, penggunaan lambang, simbol ataupun logo komunis tidak dibolehkan sebagaimana termaktub dalam undang-undang nomor 27 tahun 1999 tentang perubahan kitab undang-undang hukum pidana yang berkaitan dengan kejahatan terhadap keamanan Negara NKRI.


sumber


Satu lagi ini baju di pakai di SEMARANG bukan VIETNAM!!!








Diubah oleh anonymislamist 27-02-2015 11:51
0
26.1K
542
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.