Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andalascoAvatar border
TS
andalasco
Gara-gara seekor kambing, 13 orang hilang di hutan Bukit Barisan
Gara-gara seekor kambing, 13 orang hilang di hutan Bukit Barisan

Spoiler for mbeeeeek:


Gara-gara mencari seekor kambing, 13 warga Pasaman, Sumatera Barat hilang di Bukit Kuhua, Kecamatan Lubuk Sikaping yang termasuk dalam kawasan Bukit Barisan.

Disebutkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasaman, Sayuti Pohan, awalnya satu orang warga yang bernama Bujang (37), warga Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, melakukan pencarian atas kambingnya yang hilang di dalam hutan Bukit Kuhua pada Sabtu (28/2) pagi. Namun setelah satu hari tidak pulang, oleh keluarganya dia dilaporkan hilang.

Pencarian kemudian dimulai pada Minggu (1/3) yang dilakukan oleh BPBD, kepolisian dan masyarakat setempat. Namun hingga Senin (2/3) malam bukan hanya Bujang yang belum ditemukan, namun 12 warga lainnya belum juga kembali. Sehingga total yang hilang menjadi 13 orang.

Dikutip dari Antara, 12 orang yang ikut hilang itu antara lain Iras, Putra, Edy Tando, Rus, Endra, Hendri, Sipendi, Sied, Imun, Umil, Isaf dan Andre. Mereka diketahui hanya membawa logistik seadanya.

Saat ini masih dilakukan pencarian, dimana ada dua tim yang dibentuk. Salah satu tim masih berada di tengah hutan hingga Selasa (3/3) sore, meski kondisi cuaca dalam kondisi hujan deras.

"Kami masih terus melakukan pencararian terhadap semua warga tersebut, dan kita akan usahakan semaksimal mungkin untuk dapat menemukan semua warga itu," jelasnya.

Pohan menambahkan, tim dari BPBD, TNI, polisi, Tagana, petugas Dinas Kesehatan, masyarakat yang di koodinir Basarnas turun melakukan pencarian ke bukit tersebut, meski hujan deras turun pencarian tersebut tetap dilanjutkan. ***

Sumber: andalas.co

----------------------------------
Update, Kamis (5/3/2015):
Enam orang sudah berhasil ditemukan, lainnya masih dicari

Spoiler for beritanya:


Sumber: andalas.co
Diubah oleh andalasco 05-03-2015 13:36
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.4K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.