theworldofyusufAvatar border
TS
theworldofyusuf
Isu-isu aneh bin nyeleneh di jaman SD tahun 90an
Isu-isu aneh bin nyeleneh di jaman SD tahun 90an

Quote:


1. pulpen wangi




Masih inget sama pulpen yang kalau kita nulis, tintanya wangi banget. Pulpen wangi itu sempet jadi trend saat itu, hampir semua anak pasti punya pulpen itu. namun sempat beredar isu kalau tinta pulpen itu menggandung sejenis narkoba atau shabu2 emoticon-Takut (S)dan katanya kalau kita nyium aromanya, bisa bikin ketagihan kaya narkoba.
Stelah denger isu itu ane jadi takut n langsung di buang tuh pulpen wangi yang ane punya. Anehnya, sampe sekarang ane gak tau itu beneran apa bukan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

2. Teletubbies

siapa sih yang gak tau serial kartun yang paling Fenomenal ini, dulu waktu ane kelas 4 SD, demen banget sama kartun ini, sampai ngoleksiin banyak VCDnya, di situ ane paling demen sama tokoh yang namanya "PO", si imut yang warna merah, namun sempet beredar pula gosip dikalangan anak SD emoticon-Big Grinbahwa pemeran PO, itu meninggal karena kostumnya gak bisa kebuka, alias terjebak di dalam kostumnya. Anehnya, anak2 SD waktu itu percaya2 aja. emoticon-Big Grin

3. Hantu Mr. Gepeng


Mr. Gepeng bagi Ane adalah Legenda yang paling menakutkan di jaman SD yang paling gak bisa ane lupain sampe sekarang. Walaupun ini cuma Rumor, Mr Gepeng begitu terasa sangat nyata dan melekat di hati anak2 SD di tahun 90an.

Sebenernya, MR Gepeng memiliki versi banyak cerita, namun yg waktu itu yg ane denger, Mr Gepeng adalah penjaga sekolah yang matinya kelindes BULDOZER Sampe gepeng!! emoticon-Takut (S)trus arwahnya gentayangan, dan tempatnya sembunyi di gudang sekolah. Bagi siapa aja yg pgen nemuin Mr Gepeng ini punya ritual tersendiri yaitu pergi ke Gudang sekolah sore hari, di depan pintunya kita harus menggetuk pintu 7x, nendang pintunya 7x trus mangil namanya 7x.
Waktu itu ane ama tmen2 pernah nyobain ritual itu, tp gk terjadi apa2. Tp anehny ane sama tmen2 masih percaya dan masih ketakutan klo dger cerita itu.
Ini kisah Mr Gepeng ku, mana kisah Mr Gepeng mu?? emoticon-Big Grin
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
8.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.