dj4cr0Avatar border
TS
dj4cr0
(Kasian) Tulis Aksi Balas Dendam di Facebook, SR Ketakutan


Seperti yang diketahui Hendriansyah, seorang pelaku begal yang berhasil ditangkap oleh massa dan di bakar hidup-hidup beberapa waktu lalu membuahkan sang adiknya, SR (bukan nama sebenarnya) menulis di account facebook. Ia akan membalas dendam akibat ulah masyarakat tersebut. Saat itu SR menulis di media sosial bahwa keluarga pelaku begal motor akan membalas dendam terhadap kematian kakaknya. (Baca: Tips dari Mantan Begal Menghindari Begal Motor)

Media sosial tersebut membuat merahputih.com penasaran untuk mengetahui apakah keluarga pelaku akan balas dendam? Secara sengaja, merahputih.com menghampiri rumah pelaku dan mencari SR. Apa yang terjadi? Keluarga pelaku yang beralamat di wilayah Larangan Selatan Kota Tangerang ternyata terlihat tenang-tenang. Suasana di sekitar rumahnya sangat kondusif.

Sutinah, ibu Hendriansyah dan SR menerima dengan ramahnya menyambut kedatangan merahputih.com. SR masih tinggal di sini.

"Ya memang benar, saya yang bernama SR, yang pada saat itu menuliskan melalui account facebook. Saya menulis, saya akan membalas dendam kepada massa yang sudah membunuh kakak saya, Hendriansyah beberapa waktu lalu. Aksi Balas Dendam," ungkap SR, Selasa (3/3).

Di media sosial tersebut, ia tidak tega bahwa kakaknya dibakar hidup-hidup oleh massa. Dan, sebagai adik saat itu hanya iseng-iseng mengungkapkan isi hatinya ke jejaring sosial tersebut. (Baca: Ibunda "Pembegal Panggang" Pondok Aren Larang Keluarga Balas Dendam)

"Awalnya saya hanya iseng-iseng saja. Saya tidak tahu kalau itu akan terjadi seperti ini," kata SR dengan wajah berkeringat dan muka merah dengan takutnya.

Ia mengakui bahwa facebooknya menjadi gencatan masyarakat. Sedangkan ketika ditanya oleh merahputih.com mengenai geng Gonggo, ia tidak mengetahuinya.

"Hanya itu saja yang saya tulis mas," kata SR.

SR yang berusia 14 tahun ini menegaskan, bahwa dirinya bukan merupakan bagian dari geng motor Gonggo. Justru ia baru mengetahuinya.

"Jangankan geng motor Gonggo, motor saja saya tidak punya. Yang punya motor hanya kakak saya yang pertama tapi motor itu, kakak gunakan sebagai transportasi ke tempat kerjanya," tutup SR

Sumber: http://news.merahputih.com/kriminal/...etakutan/7644/


Kasian yaak sist/gan, adeknya si pembegal yg dibakar jadi ketakutan begini. Sebelumnya ane bikin Thread [Waspada] Dendam si Adik Pembegal Motor yang dibakar massa. Ane jadi ngerasa bersalah nih gan. Ane jadi kasian sama ini anak & ortunya emoticon-Sorry

Yang paling ane takutin:
Menurut penyelidikan polisi, ada kemungkinan yang bakar bukan orang asli TKP, warga disana merasa nggak kenal dengan pelaku pembakaran. Ada motif kelompok ini menghabisi sesamanya jika tertangkap untuk memutus rantai informasi.
Diubah oleh dj4cr0 03-03-2015 14:45
0
12.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.