Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

v1nzw4n6Avatar border
TS
v1nzw4n6
Mobil Innova Plat B 208 AI Dibawa Lari, Mohon Bantuan Kaskuser semua..
Siang Kaskuser semua, ane pengen minta bantuan kaskuser semua nih yang berada di regional JABODETABEK manatau ada keliatan mobil dengan plat nomor B 208 AI kijang inova warna hijau metalik (hijau telur asin) baik di jalanan atau di parkiran mohon infonya ke nomor 0818 801 208, dikarenakan telah dibawa lari oleh pegawai kantor yang baru bekerja pada hari itu juga.

Kronologisnya :
Senin tgl 02 Maret 2015 pagi, si pelaku yang mengaku bernama "Robby" datang ke kantor untuk meminta pekerjaan dengan atasa saya, sebelumnya si pelaku ini 5 tahun yang lalu sudah perna bekerja sama dengan atasan saya sebagai supplier wallpaper dan horden yang kemudian lost contact sampai kemarin di tgl 02 Maret 2015 hari senin mendadak datang ke kantor untuk meminta pekerjaan sebagai seorang marketing di perusahaan atasan saya ini. Dikarenakan dulunya sudah perna bekerja sama dan tidak ada bad record dari si "Robby" ini, akhirnya atasan saya percaya dan pada hari itu juga langsung mempekerjakan si pelaku (kesalahan atasan saya adalah lupa untuk meminta fotocopy KTP pelaku). Kemudian si pelaku ini mendadak (pura-pura atau engga saya juga ga tau) bilangnya ada client baru yang mau ktmuan di daerah rasuna said tepatnya di "plaza festival" terus dari sana baru lanjut ke lokasi proyek. Lantaran atasan saya semangat karena dapet orderan, langsung atasan saya mengutus saya untuk mendampingi si "robby" ini pergi ke daerah sana untuk ketemuan dengan clientnya. Singkat cerita setelah slesai makan siang saya & "robby" pun berangkat menggunakan mobil inova plat B 208 AI ini (si pelaku yang nyetir) ke lokasi kejadian dikarenakan keteledoran saya juga, saya pikir gampangnya dia lbh tau daerah sana makanya saya bisa kasih si "robby" ini untuk nyetir. Sesampainya di lokasi janjian dengan client baru yang dikarang oleh si "robby" ini kami berdua parkir di plaza festival dan menunggu di BMK sambil pesan minum, sembari tunggu client nya datang. beberapa menit kemudian ada tmen saya yang telepon & seperti biasanya saya menerima telepon dalam kondisi gak curiga sama sekali thdp si "robby" ini. di pertengahan obrolan saya dengan temen, si "robby" pun melancarkan aksinya, di permisi ke saya kalau mau ke depan BMK untuk tlpnin clientnya, saya pun meng iya kan (dengan kondisi kunci mobil masih dipegang oleh si pelaku) setelah saya selesai teleponan dengan teman saya mulai mencari-cari si "robby" yang sudah menghilang, kemudian dengan perasaan yang mulai gelisah saya kabarin ke atasan saya, dan atasan saya sontak kaget dan buru-buru menyuruh saya untuk ke parkiran liat mobil inova plat B 208 AI masih ada di parkiran atau engga. Dan ternyata benar dugaan atasan kalau mobil inova B 208 Ai tersebut telah dibawa oleh si pelaku yang ngaku bernama "robby".

ini saya juga lampirin foto wajahnya yang ketangkep CCTV yang ada di parkiran Plaza Festival beserta jam masuk & jam keluarnya.





Bagi siapa yang melihat mobil dengan plat nomor B 208 AI ini ada parkiran ataupun di jalanan dan orang yang bersangkutan di dalam foto ini, saya minta tolong sebesar - besarnya kepada para kaskuser untuk menginfokan nya ke nomor yang sudah tertera diatas yaitu 0818 801 208

Terima kasih sebelumnya untuk segala dukungan, doa & usaha warga kaskus dalam membantu masalah ini.


UPDATE :
Setelah dicari - cari infonya ternyata pelaku di tahun 2012 juga melakukan hal yang sama tapi berhasil di ringkus.

Berikut Sumber nya :
http://poskotanews.com/2012/06/11/pe...-di-jalan-tol/

Menurut berita yang terkait lokasi hunian pelaku berada di Rusun Boing 5C no.206 RT 09/13 Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Nama lengkapnya Robby Susanto, Umur 33 tahun, Chinese, Tinggi sepantaran +- 170cm.

Untuk warga yang berada sekitaran lokasi mohon info nya jika melihat pelaku & berhati - hatilah.
Diubah oleh v1nzw4n6 04-03-2015 03:10
0
10.5K
62
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.