Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
HAYO BAGI2 LAGI ! - JK Akomodir Relawan Jokowi, 9 Orang akan Duduk di Komisaris BUMN
HAYO BAGI2 LAGI ! - JK Akomodir Relawan Jokowi, 9 Orang akan Duduk di Komisaris BUMN


FASTNEWS, Jakarta (27/2) - Para pendukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Jusuf Kalla yang beberapa waktu lalu mulai menuntut status dan jabatan, nampaknya akan berbuah hasil. Dari 20 nama relawan yang diajukan dalam perkembangan terakhir dikabarkan telah diakomodir oleh Wapres Jusuf Kalla untuk menduduki posisi komisaris di sejumlah BUMN.

"Mereka mengajukan 20 nama untuk komisaris di BUMN. JK terkejut kok banyak. Hingga terakhir dievaluasi oleh Wapres JK hanya sembilan orang dari 20 nama yang diajukan akan menduduki posisi komisaris di BUMN," ujar sumber di Istana Wapres Jakarta, Jumat (27/2) enggan menyebut unsur rombongan relawan yang akan mengisi posisi komisaris BUMN.

Pengajuan nama ini sebagai pemenuhan janji istana kepada relawannya. Sebelumnya, Jokowi-JK mengundang seluruh relawan untuk memberikan masukan program kerja ke depan. Namun JK menegaskan dirinya tidak sedang membuka lapangan kerja. "Nanti kalau ada relawan yang kompeten dan baik bisa menjadi menteri dan dirjen. Semua terbuka," kata dia.

Diberitakan, Jokowi telah meminta para relawan tidak membubarkan diri. "Pekerjaan-pekerjaan besar baru akan dimulai, kok mau bubar," kata Jokowi.

Ia menambahkan, hal lainnya yang dibutuhkan dari para relawan adalah dukungan massa untuk memeriahkan acara. "Sehingga kalau nanti saya memerlukan bapak ibu semuanya, saya telepon, misalnya saya butuh satu juta orang untuk kumpul di Monas. Kalau saya telepon hari ini, besok harus ada harus siap," kata Jokowi beberapa waktu lalu.(FN-04)
- See more at: http://fastnewsindonesia.com/article/jk-akomodir-relawan-jokowi-9-orang-akan-duduk-di-komisaris-bumn#sthash.ZhtKTfTj.dpuf

http://fastnewsindonesia.com/article/jk-akomodir-relawan-jokowi-9-orang-akan-duduk-di-komisaris-bumn
Diubah oleh Tokeh2010 03-03-2015 06:29
0
3.1K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.