Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beklolAvatar border
TS
beklol
Akhirnya Pak Presiden, Finally Job Well Done, Semoga.. Amiiin
Akhirnya presiden mengeluarkan keputusan yang ditunggu-tunggu. Tiga keputusan penting yang meski akan masih banyak diperdebatkan tapi sekilas dengan kekurangtahuan saya, saya rasa sangat baik. Keputusan yang sama kita ketahui adalah:
1. Pencalonan tunggal Komjen pol Badrodin Haiti dengan sederet prestasinya, namun secara singkat bisa saya tekankan pada sikap, penampilan, dan raut wajah yang ramah dan bersahaja sangat menyenangkan untuk dilihat. Karena sama-sama wong jember, saya juga berharap beliau masih mempertahankan kualitas obyektif dan non-diskriminatif.
2. Pemberhentian sementara pimpinan kpk yang ditetapkan sebagai tersangka. Walaupun saya cinta kpk, namun dari awal beberapa pimpinan kpk tersebut memang terasa ada kurang sreg melihatnya. Sikap kaku dan beberapa kali suka bluffing bikin yang lihat jadi kurang simpatik. Menurut saya, seorang pemimpin harus kaku pada prinsip utamanya, sebagai sifat, namun tidak menunjukkan kekakuannya dalam sikap. Walau tentunya itu terlepas dari proses hukum yang semoga bisa berjalan dengan benar (bukan hanya baik). emoticon-Smilie
3. Pengangkatan 3 orang plt pimpinan kpk yang kesemuanya orang hebat untuk menduduki posisi tersebut.

Dari kesemuanya, kesan utama adalah Presiden akhirnya mengeluarkan keputusan berpijak pada kebenaran, bukan semata kebaikan semua pihak. Walau tentunya keputusan ini mungkin akan lebih baik jika dilakukan sebelum putusan pra pengadilan.

Untuk DPR yang masih mendesak pengangkatan BG.. Oh please.. bisakah kalian tidak melupakan bahwa kalian itu wakil rakyat.

Finally, semoga keputusan ini selanjutnya membawa kebenaran. Amiiin.... #kpkbersamapolri

Tambahan :
Untuk yg bilang dpr, masa sih masih ada yg ga paham kenapa mereka bersatu mendesak presiden mengangkat BG? bahkan memakai aturan sebagai tameng, sementara dari awal pengangkatannya saja sudah keliatan ga tahu aturan.. emoticon-Smilie

Sampai sebelumnya, pandangan ane mengenai jokowi sesuai dengan penilaian dari gesture dan data2 yg bisa dibaca yg kebanyakan hanya blow up dan pencitraan. Tapi juga ga pernah bilang "salah sendiri pilih jokowi", karena ane tetap berharap banyak dari presiden. Sebagai lembaga yang sangat berdampak akan baik tidaknya negara ini.
Dan sekarang, jika presiden kita bisa konsisten hingga membawa kebaikan pada negeri ini, ane akan senang sekali bahwa pendapat ane ternyata salah! emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh beklol 18-02-2015 10:02
0
3.5K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.