Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dwi.oktavianeAvatar border
TS
dwi.oktaviane
Pede ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ Tembus 1000 Episode


Popularitas "Ganteng-Ganteng Serigala" memang oke. Meski sinetron tersebut sempat mendapat teguran hingga dihentikan penayangannya sementara oleh KPI, ratingnya tetap tinggi. Kevin Julio pun optimistis "Ganteng-Ganteng Serigala" bisa tembus 1000 episode.

Menurut kekasih Sahila Hisyam ini, hal itu tak menjadi masalah. Ia berharap rating "GGS" akan tetap bagus bahkan bisa mencapai lebih dari 1000 episode atau dibagi menjadi banyak season.

"GGS itu berawal dari hal yang pesimis. Dibilang ngikutin 'Twilight' atau apalah. Tapi, ternyata disukai," kata Kevin. "Penggemar fanatik GGS ini banyak banget. Kalau 'GGS' dihentikan, pasti banyak dari mereka yang bertindak. Aku sih, optimis GGS akan terus tayang" ujar ia.

Sementara soal adegan yang terlalu frontal, Kevin pun menyadarinya. Namun ia yakin tim produksi akan berusaha memperbaiki kekurangan di sinetron "GGS".

"Beberapa yang terlalu frontal akan dihilangkan. Tapi,kalau yang sebatas bergandengan tangan atau pelukan, menurutku tetap dibutuhkan. Karena kalau nggak seperti itu, adegannya akan aneh" sahutnya.

Saat ini sinetron yang juga dibintangi Jessica Mila, Aliando dan Prilly Latuconsina ini memasuki musim ke-2. Salah satu kisahnya akan mengungkap soal penculikan Nayla (Jessica Mila). (ash)

- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/11/ped....GlIGyDsb.dpuf
0
6.5K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.