charlie.hebdoAvatar border
TS
charlie.hebdo
Humor lucu perwira TNI dan Polri berantem, sampai digampar satpam


Merdeka.com - Dua polisi anggota Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Khadafi dan Kompol Budi Hermanto, serta seorang rekannya pada Jumat (6/2) dinihari terlibat keributan dengan sejumlah anggota Polisi Militer TNI AL di Bengkel Cafe, SCBD, Jakarta Pusat. Bentrok tersebut berlangsung saat TNI AL menggelar razia di tempat hiburan malam tersebut.

Kejadian ini mengingatkan kisah humor yang tersebar di berbagai media sosial. Berikut humor lucu mengenai pertikaian TNI dan Polri hingga ditampar seorang satpam:

Kejadian ribut-ribut antara anggota TNI dan Polri ini berlangsung di sebuah mal terbesar di Jakarta. Dengan seragam lengkap, TNI berpangkat Kapten terlibat adu mulut dengan polisi Inspektur Polisi Satu. Pertengkaran berlanjut hingga saling adu jotos, bahkan keduanya sampai mencabut senjatanya.

Peristiwa itu membuah gaduh pengunjung mal. Tidak ada satu pun yang berani mendekat, apalagi keduanya sudah saling mengarahkan senjatanya satu sama lain.

Melihat situasi makin tak terkendali, seorang satpam tua pun maju. Pria ini mencoba melerai pertengkaran antara kedua aparat dari angkatan yang berbeda tersebut. Namun, pendekatan itu tak berhasil dan keduanya tetap saling menyerang.

Merasa tak diindahkan, satpam itu pun emosi dan menampar anggota TNI dan Polri yang sedang bertengkar itu. Keberanian yang ditunjukkan satpam ini membuat keduanya menyimpan senjatanya dan menyudahi pertengkaran mereka.

Kejadian itu membuat seorang wartawan yang kebetulan berada di lokasi bertanya-tanya. Dia pun mengajukan wawancara, terutama saat satpam nekat memukul anggota TNI dan Polri yang sudah berpangkat perwira tersebut.

Dengan wajah dan jawaban yang datar satpam tua ini menjawab, "Abis, dari kecil kalo nggak digamparin mereka nggak berhenti berantem. Mereka berdua memang anak saya!" kata si satpam.

http://m.merdeka.com/peristiwa/humor...ar-satpam.html

Ternyata anaknya gan emoticon-army:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 142 suara
setelah membaca trit ini agan merasa....
senang sekali sekali
28%
sangat senang
17%
senang
11%
terhibur
44%
Diubah oleh charlie.hebdo 15-02-2015 23:49
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
25.6K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.