Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamilfreakAvatar border
TS
kamilfreak
hal yang paling nggak ngenakin di facebook
hal yang paling nggak ngenakin di facebook

Sebelumnya ane disini newbi gan , bagi para senior tolong bantuannya ya gan emoticon-Jempol

Sudah 11 tahun facebook berdiri. Jujur gan, ane anak facebook sejak ane sd kelas 5. Ane bisa dibilang aktivis facebook gan, facebook itu menurut ane hal yang membebaskan orang-orang untuk memperkenalkan dirinya kepada dunia. Bisa disebut facebook itu ialah social media terbanyak penggunanya dibandingkan yang lain. Mulai dari bocah-bocah SD sampai orang dewasa mempunyai akun facebook, bahkan hampir kurang lebih 60% di dunia ini mempunya akun facebook yang aktif. Tapi entah kenapa semakin bertambahnya umur facebook, bertambah aneh pula masyarakat facebook. Ane akan memaparkan hal-hal yang menurut ane nggak ngenakin di facebook.

1. Bocah Alay
hal yang paling nggak ngenakin di facebook

[CENTER] Kini facebook menjadi dunia anak kecil yang baru ngerti apa itu social media. Gak sedikit bocah yang kaya gini ngeramein facebook. ya kalo ngerameinnya positive sih manteb, lah ini ngerameinnya dengan menyebar hal-hal yang gak jelasemoticon-Bata (S).

2. Promote

"InvitTe NiIch eEa Ttemend Gue Oranng'a kKagax PpeLlit JempolLz". Banyak gak sih dari agan yang sering nemu postingan kayak gitu?. Jujur gan, ane paling jijik kalo udah nemu postingan kaya gitu. Tinggal add aja apa susahnya gitu kan gak usah harus nge spam banget kaya gitu. biasanya ini kerjaan anak SD-SMP gan yang baru tau facebookemoticon-Mad (S)

3. Nama Akun Alay
hal yang paling nggak ngenakin di facebook

Gak sedikit yang nemu kaya ginian dalam facebook. Nama akun kaya gini bisa membuat efek yang berlebih gan buat mata. Kalo ente udah kebaca sedikit aja nama akun kaya gitu, hati-hati aja gan. Contoh penyakit mata yang ditimbulkan karena melihat akun yang seperti itu, yaitu : Katarak, Retina menghilang, Mata berjamur, Buta permanen dll. pokoknya hati-hati aja deh gan kalo udah ketemu yang begituan.


Mungkin cuma segitu thread yang bisa ane sampein ke agan-agan sekalian. mohon maaf gan kalo ada salah-salah emoticon-Sorry emoticon-Sorry


SUMBER
mbah google dan pengalam pribadi
Diubah oleh kamilfreak 02-03-2015 04:10
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
1.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.