Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rushberry58Avatar border
TS
rushberry58
WANTED INVESTOR MODAL 3 JUTA HASIL MINIMAL 1 JUTA/BULAN PROVIT Up to 40%
Langsung aja nih ya gan..nama ane Muhammad Badar..umur 18 tahun..tinggal di depok II Timur..ane butuh investor buat usaha buka sossis bakar...ane butuh modal sekitar 3juta hanya untuk bahan alat dan tenda..provit yang saya tawarkan adalah 30% - 40% ke calon investor..oke kalo agan nanya kenapa sossis? sekarang jamanya anak muda nongkrong di pinggir jalan..biasanya anak muda yang ekonominya keatas nongkrongnya di SEV*EL atau Lawson atau MCD atau semacamnya..tapi buat anak muda yang ekonomi ortunya menengah kebawah biasanya di angkringan/pancong..maka dari itu saya kepingin bikin tongkrongan yang murah dan ramai..oke planing yang akan saya jalankan adalah sebagai berikut :

Target:
Anak Anak Muda (TARGET UTAMANYA)
Kendaraan Lewat
Orang Lewat
dll.

Posisi:
Di pinggir jalan Proklamasi diparkiran al*amart deket pemberhentian bis Depok - Kp Rambutan Depok II Timur..
alasan : pinggir jalan - deket banget rumah ane. banyak orang lewat. enak buat nongkrong. Premanya adalah temen ane..dia cuma minta lapak parkiran aja gan..gak perlu izin dari pihak manapun udah ada temen ane gan ^^

Modal :
Bahan awal 500 Ribu Macam-macam Sossis belinya di tempat temen ane gan di jl.natherman.
Kompor Gas tanpa asap..ane mau kredit jadi cuma butuh DP sekitar 500rb lah gan. /harinya sisihin 10 rb gan buat bayar ini kompor
Tenda kerucut ane nyari yang paling murah gan ya paling 1 juta lebih dikit lah..
alat seperti piring sendok dan yang lainya ane butuh sekitar 150 ribu gan..

jadi 500+500+1000+150 = 2,5 ( BULETIN AJA GAN) gak nyampe 3 juta malah gan..saik kan?

Keuntungan :
per Sossis ngambil keuntungan 1000 sampai 2000 gan..misalnya pait paitnya perhari cuma kejual 100 sossis ( udah pait banget nih gan)
Sossis + Keuntungan = 100 x 1500( ngambil tengah gan ) = Rp 150.000 kecil gak gan? kecil lah..tapi inget itu paitnya ane biasa nongkrong ditempat sossis bakar di bogor katanya keuntungan perhari terbesar yang pernah mereka dapet adalah kejual sekitar 500 Sossis..itung lagi gan
500 x 1500= 750000 dan dikali sebulan 750000 x 30 hari = 22.500.000 gila kan? itu gila nya gan tapi tenang aja walaupun lagi pait paitnya dagang kita masih bisa ngedapetin keuntung Minimal 1 juta/hari 3 bulan udah balik modal gan..

Strategi penjualan :
ane gak mau pelanggan cuma beli langsung cabut..ane mau pelanggan beli terus stay nongkrong disitu ane bakal nyedian fasilitas tambahan gan.seperti speaker buat musik..kursi dan lain lain..ane punya banyak temen buat temenin ane disana..jadi biar keliatan lapak ane ramai terus gan..orang kan bakal penasaran gan ngeliat yang rame rame apalagi orang indonesia..full musik biar gak bete..yang jualnya good looking banget gan...umur baru 18 taun..ganteng ane gan gak buruk buruk banget..ngebaur sama pembeli..biar beli ditempat ane lagi..

Keamanan : ga usah ditanya gan...preman yang punya daerah ane gan itu temen ane umurnya 30 tahunan..dia cuma minta lapak parkir..dulu ane baik sama dia gan..makanya dia baik sama ane..

Provit yang saya tawarkan itu 30%-40% tergantung kondisi gan..

kalo berminat bisa PM ane gan nanti ane kasih kontak ane gan..

thanks B4 ^^

0
856
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.