Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cewek Pujaan Ane yang direbut senior dulu, sekarang dia menikah gan T.T (Sambungan)

dodolicopAvatar border
TS
dodolicop
Cewek Pujaan Ane yang direbut senior dulu, sekarang dia menikah gan T.T (Sambungan)
Mungkin agan masih ingat dengan kisah ane yang ane ceritakan di thread ini
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...or-ane-gan-tt/

Ane flashback sedikit kisah diatas:
Quote:


oke ane langsung pada cerita sekarang. setelah ane patah hati saat itu, ane beberapa minggu fakum banget gan, males bgt ngapa2en. hingga ane jatuh sakit. alhamdulillah gak parah-parah banget. ane terus disemangatin ama teman-teman ane dikampus, diajak main, diajak ke gunung, ke pantai dll.

hingga ane suatu saat bertemu dgn wanita pujaan ane yg lain, setelah kenalan 2 bulanan, akhirnya kita jadian. dan semasa jadian entah kenapa ane gak bisa lupain, "wanita pujaan ane yang pertama tadi" rasanya beda banget gan, dia kayak wanita yg sempurna. apalagi hampir tiap hari ketemu. tiap hari kita ngobrol.

cuma 4 bulan ane jadian ama cewek ane gan, setelah itu ane fokus belajar, ane fokus buat ngejar masa depan, ane cuma sibuk dengan kuliah dan organisasi BEM difakultas dan Universitas. dan si doi. "wanita pujaan ane" dia ternyata putus gan dengan senior ane setelah 2 tahun pacaran. disitu ane merasa senang gan emoticon-Kiss (S)

tumbuh lagi rasa juang cinta ane ke dia, ane berharap dia masih inget ane, masih inget masa-masa indah ane ama dia pas bersama2 saat ospek mahasiswa baru. ane mulai usaha PDKT lagi gan, usaha buat ngajak dia jalan, makan, dll. si doi ngrasa seneng bgt, ane udah semangat banget gan. tapi ane ngarasa aneh aja, sikap dia kesannya seperti terpaksa karena memang kita udah teman deket.intinya perilaku FINA dengan yang dulu beda banget gan, beda, padahal tiap hari ane masih sering ngrjain tugas bareng, sibuk organisasi bareng.

skipp.akhirnya lulusan tiba gan, dia lulus duluan, ane telat emoticon-Hammer (S) cuma beberpa bulan setelah kelulusan, ada undangan meluncur ke tempat ane gan. undangan nikah, jelas banget undangan nikah. setelah ane buka, ternyata "FINA" gan , iya fina, pujaan ane yang ane idam2in dari dulu. dia telah menikah gan emoticon-Berduka (S) ane langsung lemes tapi juga bahagia, mungkin ini pertanda bahwa ane disuruh berhenti untuk cinta yang salah, untuk cinta yang gak pernah berujung. emoticon-Berduka (S)

ane langsung dihubungin temen-temen ane gan, temen2 ane paham dgn kondisi ane. dia cuma bilang ane suruh sabar, dll temen-temen ane nyuruh ane gak usah datang gan, karena takut ane sedih dan malah khilaf. dll tapi ane bilang ke temen2 ane, ane harus datang, ane harus lihat dia bahagia. dan saat hari itu tiba. ane udah siap habis maghrib ane brangkat ke tempat resepsi pernikahan FINA gan, disitu temen2 ane udah ngumpul semua, dan temen2 ane gak ada yang masuk karena nunggu ane emoticon-Hammer (S)

temen2 ane minta ane yang didepan, ane didepan dan temen-temen dibelakang buat ngawasin ane kalau ane ampe macem emoticon-Bata (S) , pas masuk pintu masuk, bismillah, rasanya kaki ini lemes banget gan, sedih, dan juga seneng. temen2 ane nguatin ane saat itu gan, pegang pundak ane. kasih ane semangat. ane melangkah di panggung tempat para orang tua dan pengantin berdiri. ane didepan. ane lihat senyumnya, CANTIIIIIK banget gan FINA malam itu emoticon-Berduka (S) , ane senyumin dia saat itu, ane jabat tangan suaminya, dan jabat tangan si FINA, kemudian fina bilang ke suaminya "ini loh pah, RENDI yang aku ceritain" #jleeebbb, rasanya kayak mau pingsan gan.

setelah itu si suaminya FINA jabat tangan ane lagi, kasih ane semangat. dan anepun diminta FOTO sama fina dan suami, disitu ane lemes banget gan, sumpah rasanya pengen pergi jauh, tapi ane lega ane bisa jabat tangan FINA untuk yang terakhir kali. dan ane buktiin kalau ane kuat saat itu.


mungkin itu gan yang bisa ane jabarin, karena banyak agan2 yang tanya gimana kelanjutannya.
Alhamdulilah yang pasti ane sekarang lega, dan doain yang gan semoga ane bisa segera menikah dengan wanita pujaan ane sekarang. emoticon-Kiss (S)

NB: suaminya bukan senior ane gan, tapi orang lain emoticon-Berduka (S)
sumber: pengalaman sendiri
Diubah oleh dodoli_cop 28-02-2015 14:13
0
4.7K
33
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.