Kaskus

Story

nighthuntersAvatar border
TS
nighthunters
Masalah Hati.
seperti title diatas, ane mau nanya nih mastah mastah.. gimana sih cara ngedeketin perempuan tapi dengan tidak seperti orang yang bener bener ngebet dapetin dia.. ane suka sama seseorang.. tapi masih kerasa bener bener malu buat ngedeketinnya kayak ngobrol segala macem..

Quote:


itu yang ane rasakan.. ane orangnya malu-malu gimanaa gitu ya jadi masih belum tau cara "First move" yang tepat..
0
1K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da Girls
KASKUS Official
3.7KThread6.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.