tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
[Mulai Mewek] DPRD Minta Ahok tak Umbar Data Korupsi ke Publik
INILAHCOM, Jakarta - Ketua Panitia khusus (Pansus) angket DPRD DKI, Ongen Sangaji meminta kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan dewan.

Pasalnya pansus angket DPRD DKI sedang menyelidiki soal dugaan pelanggaran yang dilakukan Pemprov DKI terkait pengajuan RAPBD 2015.

"Harapan saya kepada pak Ahok dalam proses penyelidikan agar tidak membuat masyarakat galau dengan membuat statemen-statemen," ujar Ongen saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Menurutnya, saat ini Ahok telah mengeluarkan data-data terkait adanya anggaran siluman di APBD 2014 soal pengadaan bara di Dinas Pendidikan (Disdik) DKI.

Namun seharusnya Ahok tak perlu mengungkapkan itu kepublik tapi langsung menyerahkan data tersebut kepada aparat penegak hukum seperti KPK, Kejaksaan, atau Polri.

"Sekarang kan sudah terjadi, nah sekarang saya minta pak Ahok menghentikan itu, kalau memang ada buktinya laporkan saja," katanya. [fad] - See more at: [url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2182662/dprd-minta-ahok-tak-umbar-data-korupsi-ke-publik#sthash.MWJs6Ggv.dpuf[/url]

[URL="http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2182662/dprd-minta-ahok-tak-umbar-data-korupsi-ke-publik"]Sumber[/URL]

Publik punya hak buat tau lho om....emoticon-Big Grin

siap2 tisue udah mulai mewek

#tisuebuatdprd

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh tukang.koprol 28-02-2015 07:55
0
27.7K
344
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.