Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Soal Dana Siluman, Tim Angket Ahok: Akan Saya Buka Pada Saatnya!
Jakarta - Ketua Tim Angket DPRD DKI Muhammad Ongen Sangaji telah mengadakan rapat tertutup. Soal dana siluman yang sering disebut Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) masuk dalam APBD, Ongen akan mengungkap hal itu.

"Tanyakan sama Pak Ahok dan sama Pak Sekda (Sekretaris Daerah). Nanti pada saatnya saya akan buka!" ujar Ongen sebelum masuk mobilnya meninggalkan Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015).

Untuk rapat tim angket tadi, Ongen mengaku belum menghasilkan kesimpulan karena masih banyak anggota yang tidak hadir. "Ini kan belum sempurna karena sebagian teman-teman masih di luar dan di Papua acara KNPI," kata Ongen.

Tim angket akan mengadakan rapat kembali pada Senin nanti. ‎Data-data di Badan Anggaran DPRD akan dikumpulkan guna mencari tahu APBD mana yang dibawa Ahok, apakah yang palsu atau yang asli.

"Kita akan mengumpulkan data-data terkait APBD yang dikirim Pak Ahok ke Depdagri (Kemendagri) dan RAPBD yang ada pada kita. Kita kroscek," katanya.

Waktu satu pekan akan digunakan tim angket mengumpulkan data. Setelah itu, barulah pihak-pihak yang perlu dimintai keterangan akan dipanggil.

Memang ditemukan dua draft APBD DKI 2015 yang diajukan ke Kemendagri. Ahok merasa anggaran yang diajukannya adalah yang asli, karena tak terdapat dana siluman Rp 12,1 triliun. Ahok menduga ada oknum DPRD yang mengutak-atik anggarannya hingga muncul dana siluman Rp 12,1 triliun.


Sumber

Ditunggu aksi ente nampolin muka si Ahok sampai penyet emoticon-Big Grin

Satu hal yang tidak dipahami panastak bahwa laporan ke KPK tidak akan merubah hasil penyelidikan angket. Ibaratnya tu si Ahok nasibnya sebagai gubernur lagi di ujung tanduk. Jadi siapkan tidur kalian dengan baik karena mimpi buruk akan segera datang.
Diubah oleh victimofgip21 27-02-2015 14:13
0
4.7K
88
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.