Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.yansAvatar border
TS
.yans
Status DUGAAN internet banking BNI
Mau curhat nih bukan bermaksud memojokkan atau menjelekkan BNI, tapi biar tidak terulang pada yang lainnya kasihan jadi nombok deh kalo tidak cepat clear emoticon-Berduka (S)

Kronologinya :
Saya booking tiket pesawat di Trave**ka jam 3 dinihari untuk jadwal penerbangan besok sabtu tanggal 28/2/2015. Kemudian saya transfer kerekening Trave**ka menggunakan internet banking BNI tapi kaget juga saldo terpotong tapi status transfer DUGAAN, kenapa kok tidak berhasil atau gagal aja statusnya. Selang 2 jam saya konfirmasi ke pihak Trave**ka katanya belum nerima pembayaran transfer dari saya. Kemudian saya di suruh ngasih bukti-bukti skrinsot pembayaran, dan saya kirimkan bukti-bukti namun belum clear juga.

Agak siangan saya kontak BNI call center, di jelaskan panjang lebar katanya bisa jadi nyangkut di bni atau di bank penerima uang saya,emoticon-Cape d... (S) kemudian di buatkan laporan di suruh nunggu 14 hari kerja, dan status uang saya juga belum jelas nanti di teruskan ke rekening penerima atau di kembalikan ke rekening saya.emoticon-Mad (S)

Mau tidak mau kalo gini ceritanya harus nombok lagi deh beli tiket..Lha semisal saya beli lagi terus uang saya di teruskan ke Trave**ka masak saya di suruh nagih minta refund ke Trave**ka,,..jadi merugikan customer aja emoticon-Berduka (S)

Spoiler for Skrinsot:


0
12.6K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.