Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yokonoAvatar border
TS
yokono
Sutina hanya bisa menangis lihat jenazah anaknya yang dibakar massa
Sutina hanya bisa menangis lihat jenazah anaknya yang dibakar massa



Merdeka.com - Setelah beberapa hati tidak diketahui identitasnya, jenazah begal motor yang tewas di bakar massa di wilayah Pondok Aren akhirnya dikenali sebagai Hendriansyah. Hendriansyah pemuda berusia 22 tahun anak ke empat dari pasangan Sutina dan Saripudin, warga RT 04/6 No 36 Jalan Inpres 5, Larangan utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Hal itu diketahui ketika kedua orangtua ini mendatangi kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. Sutina menyakini betul bahwa jenazah yang dalam kondisi terbakar dengan luka di sekujur tubuh itu adalah anaknya.

Ketika melihat jenazah saat dimandikan, keduanya tak kuasa menahan tangis. Apalagi saat mereka melihat luka di sekujur tubuh pria yang dikenali anak ke empat dari lima bersaudara itu. Setelah melihat, Sutina dan Saripudin langsung berdoa. Keduanya pun langsung untuk mengurus kepulangan jenazah.

Pihak keluarga juga tidak tahu harus menuntut siapa atas peristiwa yang terjadi kepada anaknya itu. Dirinya mengaku sudah tidak berdaya.

Hendriansyah diakui Sutina adalah anak dari dirinya dengan Saripudin yang akhirnya menjadi korban broken home. Sebab, Sutina dengan Saripudin sudah berpisah cerai.

"Selama ini dia enggak pernah diurusin sama bapaknya. Anak ini kadang tidur di rumah saya, kadang di rumah neneknya, jadi bapaknya enggak perhatian," tutur Sutina.

Sementara Saripudin mengatakan, dia yakin yang dibakar memang anaknya. Karena dia mengenali rambutnya dan tatonya. "Saya rencananya akan makamkan pada malam ini di dekat rumah," terangnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren IPTU Agung Aji membenarkan sudah ada yang mengenali pelaku begal yang tewas di tangan massa. "Ya, benar sudah dijemput ibunya, saat ini anggota fokus mencari pelaku lainnya," ujarnya.

http://m.merdeka.com/peristiwa/sutin...kar-massa.html

Didunia ini tidak ada ibu yg menginginkan anak yg brandal,bandit,nakal dan durhaka...tidak satupun ada yg mau....

Tidak ada daya upaya kcuali mngharap prtolongan allah swt...bahkan nabi nuh utusan allah diuji lewat anaknya yg musyrik...

Jaga hati jgn mncaci...berkomentar seolah ibunya tak becus mndidik anak.lbh baik jadikan ini pelajaran buat kita smua org tua agar sllu mndidik anak2 kita dgn agama....
Diubah oleh yokono 26-02-2015 14:55
0
8.9K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.