Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bajubajubrandedAvatar border
TS
bajubajubranded
Jajanan Murah Di Kota Hujan Bogor
Jika kamu pencinta kuliner apalagi jajanan murah, Kota Bogor banyak menawarkan berbagai pilihan makanan yang murah serta bersahabat dengan kantong kamu. Dengan jarak dari Jakarta sekitar 1 jam perjalanan melalui jalan tol Jagorawi, Kota ini begitu mudah di jangkau. Wisata belanja dan makan tentunya banyak dijumpai disini.



Jika kamu belum mempunyai informasi mengenai jajanan murah khas Bogor, Kamu bisa mampir di sekitar Taman Kencana Bogor, selain letaknya yang tidak begitu jauh dari pintu tol Jagorawi, udaranya yang segar juga sejuk pilihan jajanan murahnya pun banyak serta menggoda selera lidah untuk mencicipi.

Jika kamu ingin mencoba pie yang terkenal di Bogor, mampirlah ke Pia Apple Pie. Harga pie-nya tidak terlalu mahal dan terjangkau. Untuk harga pie apple ukuran medium dibanderol dengan harga Rp 60-ribuan.

Kamu sedang ingin menyicipi nasi kebuli? Cobain deh berkunjung ke restoran 1001 malam. Sangat recommended banget untuk soal rasa nasi kebuli khas timur tengahnya.

Mau jajanan murah khas bogor yang manis-manis? Disini Ada Rumah Cupcake, lalu restoran Death by Chocolate & Spaghetti, juga restoran Alania Chocolava. Harga makanan dan minumannya juga sangat pas di kantong kamu loh, enggak terlalu mahal.
Bosan dengan makanan italia yang itu-itu saja? Kedai dengan menu khas pizza bakar patut di coba. Selain pizza bakar, menu oriental yang popular seperti capcay dan ayam lada hitam, juga menu italia seperti fettucine, lasagna, dan calzone sangat berbeda. Harga pizza-nya juga sangat murah loh yaitu mulai dari Rp. 50 ribuan.

Atau kamu mencari sate kambing atau sate ayam? Nah kamu bisa langsung ke warung sate Pak Haji. Untuk harga sate ayam per porsinya (isi 10 tusuk ukuran besar dan empuk, plus saus kacang kental) seharga 20 ribuan, murah kan? Di sebelah warung sate Pak Haji terletak Warung Ayam Goreng Aroma yang rasa ayamnya khas serta menggoda.

Kamu mencari makanan untuk oleh-oleh khas bogor untuk keluarga dan teman? Di sana juga ada Klappertaart Huize yang terkenal dengan rasa klappertaartnya yang lezat, lalu juga ada makaroni skotel, serta makaroni tutup yang populer.

Jika kamu merencanakan untuk menginap dan mencari hotel dekat dengan berbagai jajanan murah khas bogor yang terletak dekat dengan Taman Kencana, Hotel Mirah atau Hotel Pangrango merupakan hotel yang sangat dekat dengan tempat-tempat tersebut (bukan promosi loh..). Kamu bisa berjalan kaki dan mampir atau hanya sekedar melihat-lihat menu yang ditawarkan. Bagaimana informasi mengenai Jajanan Murah Di Kota Hujan Bogor diatas, semoga bisa menjadi referensi kamu jalan-jalan ke Kota Bogor.

sumber

0
1.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.