Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wonderkidz.richAvatar border
TS
wonderkidz.rich
10 festival music rock terbaik di dunia
Assalamualaikum


Permisi gan ane numpang bikin thread nih, sambil iseng iseng malem....
berharap dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)dari agan atau aganwati yang berkenan dengan isi thread saya ini


ini nih

10 FESTIVAL MUSIC ROCK & POP TERBESAR DI DUNIA YANG MASIH RUTIN DIGELAR.

Spoiler for 10. Roskilde (Denmark):


Roskilde Festival adalah festival yang diselenggarakan selatan dari Roskilde di Denmark dan merupakan salah satu festival musik terbesar di Eropa ( bersama dengan Vieilles Charrues Festival , Festival Sziget , Festival Glastonbury , Festival Paleo Rock Werchter , dan Exit Festival ) . Roskilde Festival adalah festival terbesar di Eropa utara . Buku itu diciptakan pada tahun 1971 oleh dua siswa SMA , Mogens Sandfær dan Jesper Switzer Moller , dan promotor Carl Fischer . [ 1 ] Pada tahun 1972 , festival ini diambil alih oleh Roskilde Foundation, yang sejak menjalankan festival sebagai non -profit organisasi untuk pengembangan dan dukungan dari musik , budaya dan humanisme . Menjelang festival 2014, Roskilde Foundation telah memberikan para peserta festival dengan kesempatan , dengan suara dan nominasi , pengaruh organisasi yang harus menerima keuntungan dari festival .
Ini adalah festival musik yang berorientasi Denmark pertama yang nyata , awalnya untuk hippies tetapi tidak pernah takut untuk mengubah [ 2 ] dan hari ini mencakup lebih dari pemuda utama dari Skandinavia dan sisanya dari Eropa . Roskilde Festival 2007 memiliki lebih dari 180 band tampil dan mengumpulkan sekitar 80.000 orang membayar untuk konser , dengan lebih dari 21.000 relawan , 5.000 orang media dan 3.000 seniman - yang berarti hampir 110.000 orang berpartisipasi dalam festival tersebut .
Selama bertahun-tahun itu adalah tradisi yang perkemahan dibuka hari Minggu terakhir bulan Juni , tetapi pada tahun 2010 festival dibuka Sabtu sebagai gantinya. Manajemen festival berpendapat bahwa hal ini akan mencegah masalah tahun sebelumnya dengan pagar turun sebelum waktu . Festival ini secara resmi dimulai Kamis berikut dan hari-hari menjelang pembukaan officiel disebut hari pemanasan . Satu tahap Pavillion adalah selama hari-hari pemanasan berganti nama Pavillion SMP dan menyajikan para tamu festival band untuk up- datang dari Skandinavia .
Festival ini secara resmi dimulai Kamis berikut di Showgrounds Animal ( dalam beberapa tahun terakhir hanya dikenal sebagai " Festival Site " ) dan berlangsung selama 4 hari .
Sampai pertengahan 1990-an festival menarik sebagian besar Skandinavia , tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi lebih dan lebih internasional ( dengan masuknya besar, khususnya dari Jerman , Australia dan Inggris )

Spoiler for 9. Hellfest (USA):

Hellfest adalah sebuah festival musik metal Amerika . Dinamakan untuk intens musim panas di acara itu , festival ini awalnya mulai menampilkan band-band hardcore sebelum menyeberang ke beberapa genre di kemudian hari . Hellfest dikenal karena suasana yang ramah -fan nya , ( termasuk kurangnya hambatan , menyediakan akses mudah ke panggung untuk stage diving ) dan sosial kesadaran tinggi , berfokus pada penyebab seperti hak-hak binatang , dengan banyak peserta mengikuti straight edge dan / atau gaya hidup vegan . Ini terus sebagai acara tahunan sampai dibatalkan pada tahun 2005 . Setelah pembatalan kurang dari tiga puluh enam jam sebelum pintu dijadwalkan untuk membuka pada tahun kesembilan festival tersebut , beberapa fans , senang dengan pengolahan yang tidak memadai pengembalian uang, mengajukan tuntutan hukum pengadilan kecil klaim terhadap promotor Keith Allen . [ Rujukan? ]
Pada musim kesembilan di tahun 2005 (yang dibatalkan ) , Hellfest adalah untuk fitur batu hardcore , metal dan punk band independen pada tiga tahapan yang berbeda . Namun, perbedaan antara Paper Street Music ( organizer Hellfest dan promotor ) dan tempat disebabkan fest yang akan dibatalkan pada menit terakhir . Sejumlah band awalnya dijadwalkan untuk alternatif - menit terakhir Hellfest direncanakan menunjukkan bahwa akhir pekan di wilayah Tri -State setelah pembatalan festival

Spoiler for 8. Mayhem (USA/Canada):

The Mayhem Festival adalah festival musik metal tur yang berlangsung selama musim panas. Musim perdana berlangsung pada tahun 2008, festival ini sejak itu telah menjadi acara tahunan di seluruh Amerika Serikat dan Quebec, Kanada. Tur telah disponsori oleh Rockstar Energy Company sejak masa awal berdirinya. Hal ini dirakit oleh pendiri Vans Warped Tour Kevin Lyman, dan oleh John Reese (yang adalah mitra Lyman pada Taste of Chaos tour

Spoiler for 7. Pinkpop (Netherlands):

Pinkpop Festival atau Pinkpop adalah festival besar , tahunan musik pop diadakan di Landgraaf , Belanda . Hal ini biasanya diadakan pada akhir pekan Pentakosta ( Pinksteren dalam bahasa Belanda , maka nama) . Mulai tahun 1970, di Burgemeester Damen Sportpark di kota Geleen , Pinkpop adalah dedicated pop dan musik rock festival tahunan tertua dan terpanjang di dunia.
Hari ini , Pinkpop adalah festival tiga hari , dari Sabtu sampai Senin , dengan 60.000 orang per hari kapasitas , dan dengan pertunjukan pada 3 tahap yang terpisah . Selama 44 edisi , lebih dari 2 juta orang telah menghadiri Pinkpop . Beberapa 700 aksi musik telah dimainkan di festival. [ 1 ]
Pada tahun 1994 ( edisi ke-25 ) , diputuskan untuk menjual hanya 60.000 tiket , untuk mencegah kepadatan penduduk karena popularitas festival . Pada tahun 1995 , itu dibuat menjadi sebuah festival 2 hari . Dua tahun kemudian , pada tahun 1997 , ini lebih diperluas untuk tiga hari .
2007 melihat spin - off , kemudian pada tahun , pada tanggal 11 Agustus , disebut Pinkpop klasik , untuk audiens batu tua , dengan band-band yang sebelumnya dilakukan di sana dalam beberapa dekade terakhir. Ini spin- off kembali digelar di tahun-tahun berikutnya , dengan pengecualian tahun 2011, di mana organisasi tidak mampu menandatangani cukup band tua yang menarik .
Pada tahun 2008 , Pinkpop adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah tidak diadakan pada akhir pekan Pentakosta , yang jatuh terlalu dini tahun itu untuk kenyamanan penggemar dan pemain sama. Hal ini diputuskan setelah edisi 2005 , di mana akhir pekan Pentakosta juga jatuh awal dan karena itu Pinkpop tidak bisa meyakinkan banyak pemain besar untuk datang bermain di festival. Penjualan yang mengecewakan pada tahun 2005 , sehingga dengan menggeser festival 2008 , organisasi berharap untuk memecahkan masalah ini . Pinkpop 2008 ternyata telah memiliki penonton terbesar dari peserta konser sampai saat ini . Tanggal untuk edisi 2010 dan 2013 itu , untuk alasan yang sama , bergeser juga

Spoiler for 6. Glastonbury (UK):

Glastonbury Festival ( awalnya Pilton Pop , Blues & Folk Festival , judul resmi saat ini Glastonbury Festival of Contemporary Performing Arts ) adalah festival musik lima hari yang terjadi di dekat Pilton , Somerset , Inggris . Selain musik kontemporer , festival host tari, komedi , teater , sirkus , kabaret dan seni lainnya . Hal ini diselenggarakan oleh Michael Eavis di tanahnya sendiri , Layak Pertanian di Pilton . Memimpin pop dan rock seniman telah berjudul , bersama ribuan orang lain yang muncul pada tahap yang lebih kecil dan area kinerja . Film dan album direkam di Glastonbury telah dirilis , dan festival menerima liputan televisi dan surat kabar yang luas . Glastonbury adalah festival greenfield terbesar di dunia, dan sekarang dihadiri oleh sekitar 175.000 orang [ 1 ] membutuhkan infrastruktur yang luas dalam hal keamanan , transportasi , air dan pasokan listrik . Sebagian besar staf relawan , membantu festival untuk meningkatkan jutaan pound untuk tujuan yang baik .
Festival pertama adalah pada tahun 1970 , dipengaruhi oleh etika hippie dan gerakan festival bebas festival mempertahankan sisa-sisa tradisi ini seperti area Green Fields yang meliputi Futures Hijau dan Penyembuhan Field. Setelah tahun 1970-an festival berlangsung hampir setiap tahun dan tumbuh dalam ukuran , dengan jumlah peserta yang kadang-kadang bengkak oleh gerbang - diundang . Eavis menjadi tuan rumah festival pertama , kemudian disebut Pilton Festival , setelah melihat udara terbuka Led Zeppelin konser di tahun 1970 Bath Festival of Blues dan Progressive Music , empat belas orang menginvestasikan semua yang mereka miliki untuk membangun panggung

Spoiler for 5. Reading & Leeds (UK):

The Reading dan Leeds Festival adalah sepasang festival musik tahunan yang berlangsung di Reading dan Leeds di Inggris . Peristiwa terjadi secara simultan pada hari Jumat , Sabtu dan Minggu Agustus bank liburan akhir pekan , berbagi tagihan yang sama . The Reading Festival diadakan di Little John 's Farm pada Richfield Avenue di Reading pusat, dekat Jembatan Caversham . The Leeds Acara diadakan di Bramham Park, dekat Wetherby , dasar rumah bersejarah . Perkemahan tersedia di kedua situs dan tiket akhir pekan meliputi berkemah . Hari tiket juga dijual .
The Reading Festival , asli dan senior kedua , adalah festival musik populer tertua di dunia yang masih ada . Hal ini memiliki berbagai tahapan musik selama bertahun-tahun , seperti yang dijelaskan di bawah ini . Dalam era twin- situs , rock, alternatif , indie , punk dan metal cenderung mendominasi .
. Festival dijalankan oleh Republik Festival , yang didivestasi dari Mean Fiddler Music Group [ 1 ] Untuk tujuan promosi selama 1998-2007 mereka dikenal sebagai Carling Weekend : Membaca dan Carling Weekend : Leeds . Tidak mengherankan , judul tersebut jarang digunakan ketika tidak diperlukan , meskipun NME melakukannya sebagai bagian dari keterlibatannya . Pada bulan November 2007 , penyelenggara menyambut " Festival Reading reklamasi nama bergengsi " ketika judul disponsori dihapuskan setelah 9 tahun . [ 2 ] Pada tahun 2011 , kapasitas situs Reading adalah 87.000 [ 3 ] dan situs Leeds adalah 75.000 . [ 4 ] ini adalah peningkatan dari beberapa ribu pada tahun-tahun sebelumnya . [ 5 ]

Spoiler for 4. Soundwave (Australia):

Soundwave merupakan festival musik tahunan yang diadakan di kota-kota besar di seluruh Australia. Festival ini berasal dari Perth, Australia Barat dan mulai melakukan perjalanan ke kota-kota Australia lainnya pada tahun 2007. Ini fitur sejumlah tindakan musik internasional dan Australia, dari berbagai genre termasuk rock, metal dan punk. [1] Festival telah berjudul oleh Deftones, The Offspring, Nine Inch Nails, Faith No More, Iron Maiden, System of a Down , Slipknot, dan Metallica. Festival ini dijalankan dan dipromosikan oleh Soundwave Touring, yang juga menjalankan Harvest Festival dan mempromosikan tur untuk band-band dan musisi setiap tahun.

Spoiler for 3. Rock am Ring/Rock im Park (Germany):

Rock am Ring awalnya direncanakan sebagai festival satu kali merayakan peresmian baru , versi pendek dari trek pada tahun 1985 , namun karena keberhasilan komersial ( dengan 75.000 penonton ) , maka diputuskan untuk membuat konser acara tahunan . Namun, setelah dip hadir untuk 1988 acara , festival itu dimasukkan pada hiatus selama dua tahun . Pada tahun 1991 , festival ini kembali dengan konsep baru : serta menampilkan artis terkenal , event organizer saat ini kurang dikenal up - dan-datang band untuk umum . Pada tahun 1993 , Batu im Park berlangsung untuk pertama kalinya di Wina . Untuk acara tahun 1994 , Batu im Park pindah ke bekas bandara Munich - Riem , dan tahun berikutnya ke Munich Olympiastadion , di mana ia menemukan sebuah rumah untuk acara 1995 dan 1996 . Sejak tahun 1997 , Batu im Park diadakan di Zepplinfield di Nürnberg .
Festival 2007 yang digunakan dalam percobaan ilmiah untuk menguji efek dari tubuh besar orang secara bersamaan melompat . Data percobaan digunakan untuk menghitung hasilnya jika seluruh penduduk Cina adalah untuk melompat bersama-sama . Percobaan menyimpulkan tidak ada hasil yang signifikan akan datang dari peristiwa teoritis

Spoiler for 2. Wacken (Germany):

Wacken Open Air ( W : O : A) adalah festival musim panas udara terbuka musik heavy metal . Ini terjadi setiap tahun di desa kecil Wacken di Schleswig - Holstein , Jerman utara. Dengan 80.000 pengunjung festival , dan termasuk personil total sekitar 86.000 peserta pada tahun 2011 , [ 2 ] itu menarik semua jenis penggemar musik metal , seperti penggemar black metal , death metal , power metal , thrash metal , gothic metal , metal rakyat , dan bahkan metalcore , nu metal dan hard rock dari seluruh dunia .
Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 1990 sebagai peristiwa kecil untuk band-band lokal di Jerman . Pada tahun 1998 acara tersebut telah menjadi festival besar pada kalender logam Eropa dan sudah termasuk lebih dari 70 band dari seluruh Eropa , Amerika Utara dan Australia . W : O : A biasanya diadakan pada awal Agustus dan berlangsung selama tiga hari, di mana kamp festival -penonton pada beberapa alasan berkemah besar yang mengelilingi area festival yang sebenarnya . 70 atau lebih band tampil di empat tahap yang terpisah selama acara tersebut .
Sejak tahun 2002, Wacken Pemadam Kebakaran , band pemadam kebakaran relawan lokal , membuka festival .
Edisi 2009 menetapkan rekor penjualan , melainkan terjual habis pada tanggal 30 Desember 2008. Semua 70.000 tiket terjual lebih dari 200 hari sebelum pembukaan festival . Edisi 2012 memecahkan rekor ini , terjual habis pada tanggal 29 November , baik 8 bulan sebelum pembukaan festival semua 75.000 tiket terjual . W : O : A 2012 berlangsung dengan 137 band , tampil di tujuh tahap

Spoiler for 1. Download (UK):

Download Festival digelar sebagai tindak lanjut dari Monster Rock Festival yang telah digelar di Sirkuit Donington Park antara tahun 1980 dan 1996 . Pertama Download Festival diciptakan oleh Stuart Galbraith dan Andy Copping pada tahun 2003 di lokasi yang sama . [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] Daripada dijalankan sebagai acara hari Unduh awalnya merupakan acara dua hari , memperluas tiga hari di tahun 2005.
Nama Unduh dipilih untuk festival karena dua alasan . Downloading adalah kata kotor dalam industri musik pada saat itu , karena file sharing , dan rock dipandang sebagai genre musik pemberontak . Juga Unduh adalah menjadi Monster of Rock untuk abad ke-21 dan internet akan menyediakan konektivitas dengan penontonnya .
2003 tiket festival memiliki kode pada mereka , yang akan memungkinkan penonton festival untuk men-download lagu dari band-band yang memainkan . Meskipun gagasan ini telah jatuh di tahun-tahun berikutnya , panitia festival telah dikelola komunitas online melalui Download Festival Forum . Awalnya papan terdengar untuk para penggemar ( dan kritik ) festival , papan telah menjadi bagian integral dari organisasi festival dengan kontribusi reguler dari Festival Director John Probyn dan Promotor Andy Copping . Forum juga menyediakan tatap muka umpan balik melalui pertemuan Fan Forum ( dimulai pada 2006) dan mengatur Boardie BBQ ( 2006 tentang ) dan malam Pengambilalihan Boardie (2009) , turnamen sepak bola dan pub kuis untuk RIP berkemah yang tiba pada hari Rabu malam .
Ketika download dimulai , itu terjadi di sirkuit Donington Park infield sebagai telah Monster of Rock. Namun pada tahun 2008 perkembangan untuk Formula One berarti bahwa infield itu tidak lagi cocok sebagai situs festival . 2008 melihat pindah ke " Pasar Minggu " situs di sebelah barat sirkuit . Meskipun memadai , jumlahnya terbatas dan lokasi perkemahan berarti bahwa mendapatkan dari tenda ke arena itu cukup mendaki . 2009 melihat festival pindah ke lokasi yang jauh lebih cocok ke selatan sirkuit . Keamanan untuk festival telah terus-menerus telah dilakukan oleh profesional spesialis manajemen kerumunan Showsec , meskipun perkemahan daerah telah memiliki berbagai kontraktor di seluruh .
Sejak 2009 telah ada siaran radio di tempat dari Rock Radio on 87.7FM . Siaran RSL ini telah ditayangkan musik dari band-band festival , wawancara dan berita ke situs festival dan daerah sekitarnya , dengan sinyal mencapai sejauh Nottingham .

Terima kasih agan agan udah meluangkan waktu buat liat thread ane
semoga agan n aganwti terhibur dan bisa menjadi pengetahuan baru dari agn agan sekalian

thread ini disponsori oleh

0
25.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.