Xbar47Avatar border
TS
Xbar47
“Goldvis” The Next Economy Game
STATUS : PAYING
$ 35



INVESTASI SAYA : $100


Spoiler for Bukti Pembayaran:




Saat ini GoldVis sudah berhenti membayar melalui Payeer dan dialihkan ke IEC Coin (cryptocurrency baru yg dimiliki oleh admin Goldvis). Pembayaran $ 1 Payeer => 1 IEC Coin. Walaupun admin menjanjikan akan segera ada peningkatan yang signifikan namun, sementara ini nilai dari IEC Coin sendiri saat ini masih berada disekitar 1 IEC = $ 0,006. Oleh sebab itu saya menyarankan untuk tidak melakukan fresh deposit sementara hingga nilai currency dari IEC meningkat


Intro



dapet update-an video terbaru versi bahasa indonesianya dari mimin emoticon-Malu (S)



Bosen Kena Scam Melulu di dunia HYIP yang lagi jungkir balik,,, mungkin ini bisa jadi mainan alternative gan.
Buat yang pernah main GoldenChase pasti udah gak asing dengan jenis game ini.
Langsung aja Goldvis adalah game ekonomi kesekian yang ada yang punya pola serupa dengan goldenchase, goldencow, dan golden2 yang lain. Buat yang main Goldenchase dari awal pasti udah ngerasain legit-nya $$ yang masuk ke rekening tiap hari.
Jadi untuk Goldvis gimana prospeknya gan? Game ini baru berjalan sebulanan lebih, kalo goldenchase aja bisa awet lebih dari setahun mungkin game ini ya 11-12 lah. Menurut sumber saya, game ini lagi mau dipromosiin besar2an di Rusia.
Jadi tunggu apalagi gan? Klik banner dan daftar sekarang.
Daftar gratis dan ada bonus harian buat yang main gak pake modal bisa kumpulin recehan dimari.


* Goldvis

The Game
Secara ringkas tujuan game ini sederhana yaitu kamu jadi penambang, dapatkan goods jual goods mu menjadi gold tukerin lagi golds mu menjadi $$ di PAYEER (Game ini cuma bisa bayar pake PAYEER, tapi klo buat deposit game ini juga nerima Bitcoin

Buat yang belum punya akun PAYEER bisa daftar gratis klik dimari


MENU GAME
1.MINERS
a.Resource Miners

Sewa jenis penambang yang sesuai dengan kantong agan untuk mendapatkan goods makin mahal miners makin besar produktivitasnya.

b.Paymentpoint Workers

Ini yang paling penting, jadi sesudah agan jualan goods dan dapat golds maka untuk bisa dituker ke $$PAYEER agan musti punya paymentpoint yang bisa didapat dari Paymenpoint Workers.
1 Payment point hanya bisa dipakai untuk mencairkan $ 1 PAYEER.

c. The Mafia

Ini tantangan kecil dari game ini, jadi klo dah join jangan lupa mafia ada dimana dimana. Kamu harus nyogok mafia supaya mereka tidak mengambil goods hasil tambangmu. Tenang aja harga sogokannya gak mahal2 amat koq gan masih bisa ketutup sama bonus harian.

2.STORAGE
Storage adalah gudang tempat penyimpanan semua goodsmu, bisa di ambil setiap saat kalo sewaktu waktu mau dijual tinggal tekan tombol CollectAll
3.MARKET
Market adalah tempat menjual goodsmu menjadi golds, harga goods bisa bervariasi mulai dari 100-140 goods untuk 1 gold. Jadi klo mau jual goods liat2 rate nya dulu supaya ndak rugi.
4.BONUSES
Ini yang jadi inceran pemain gratisan. Bonus ada 3 macem Daily, Lucky sama Risk.
Saran saya jangan ambil yang risk karena nilai bonusnya sangat bervariasi mulai dari -155 sampai 250 gold, sementara bonus Daily dan Lucky aman untuk diambil karena nilainya positip.
5.EXCHANGE
Nah disini dia tempat nukerin golds kamu yaitu golds purchase sama golds cashout
6.MYGOLD
Ini adalah menu buat deposit, payout gold ke PAYEER, calculator, sama buat donasi yang mau nyumbang gold ke admin (klo kamu dah kaya banget)
7.GAMES
Nah ini games kecil dipermainan ini buat yang hobi gambling karena semua game disini pake taruhan gold. Gamenya juga standar lah luckybox sama rock-paper-scissor.

THE STRATEGIES


Gitu aja gan? Gampang banget maennya, bisa untung banyak nie.
Tunggu dulu gan, ada satu aturan sakti lagi dari adminnya.
Cashout dari Gold ke $$PAYEER => maksimal hanya 30% sedangkan sisanya yg 70% harus di reinvest.
Nah dah kebayangkan gan cara mainnya,,
Saya lagi coba buat strategi compund dari beberapa plan mulai dari $15, $50 sd. $100 untuk mencapai BEP tercepat. Klo udah selesai nanti saya update dan share,, buat yang mau bisa rekues di trit ini, buat yang mau diskusi juga silahkan aja. Sapa tau klo agan berkenan lapak ini bisa dijadikan official tempat ngumpulnya para penambang goldvis di kaskus.

Dah lengkap ulasannya kan gan,, tunggu apalagi klik banner dan join sekarang juga mumpung masih baru dan anget nie program.

Goldvis juga membuka program referral, semoga agan berkenan menjadi referral ane. Klopun agan menghapus referral dari ane, agan akan tetap menjadi referral dari seseorang secara otomatis dari program dan program ini tidak memungkinkan untuk mengganti-ganti upline anda jika anda sudah mendaftar sebelumnya.

* Goldvis

Boleh dibagi cendolnya gan dan rate tritnya klo agan berkenan. emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ingat Pesen Bang David: "it's just a game, a money game, invest only what you can afford to loose!"


Diubah oleh Xbar47 24-04-2015 01:45
0
4.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.