Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Ahok: 100 Hari Jadi Gubernur, Dapat Poin Diangketin DPRD, Lumayan!
Jakarta - Tepat hari ini, Basuki T Purnama (Ahok) telah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta selama 100 hari. Adakah suka duka yang dialaminya?

"100 Hari nggak ada suka duka. 100 Hari dapat poin diangketin DPRD. Lumayan kan," canda Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).

Untuk program dan kebijakan, mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan relatif berjalan dengan baik. Mulai dari program pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) yang cepat hingga penanganan banjir yang tidak lebih dari sehari menggenangi jalanan.

"Jalan saja semua. PNS DKI juga kerja bagus, BPTSP kita pelayanan sangat cepat sekarang, nggak pungut duit, sungai lumayan bersih terus banjir juga nggak lebih dari sehari selama Anda nggak matiin pompa saya. Walaupun ada rob. Sejauh ini ok," lanjutnya.

Meski demikian, ada pula program yang belum tercapai yaitu pembelian bus. Berkaca dari pengalaman yang lalu, dirinya kini sangat berhati-hati dalam pembelian.

"Cuma tinggal pembelian bus yang agak terhambat karena kita nggak mau beli bus asal-asalan. Kita harap tahun ini bisa beli," tutup Ahok.

Sebagaimana diketahui, Ahok diresmikan menjadi gubernur oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI melalui sidang paripurna istimewa pada 14 November 2014 lalu. Kemudian Ahok dilantik oleh Jokowi yang menjadi Presiden RI ke-7 di Istana Merdeka pada 19 November.


http://news.detik.com/read/2015/02/2...n-dprd-lumayan
0
1.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.