Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indopetronewsAvatar border
TS
indopetronews
Lamborghini Lirik Pertamina
Lamborghini Lirik Pertamina
PT Pertamina (Persero) dilirik Automobili Lamborghini melalui produk-produk unggulannya. Kerja sama tersebut menancapkan nama perusahaan BUMN pelat merah tersebut dalam kancah bisnis pelumas dan bahan bakar di pasar dunia.

Pertamina akan menjadi technical partner Automobili Lamborghini untuk kegiatan motor sport Lamborghini, yaitu 18 race Lamborghini Super Trofeo di Amerika, Eropa, dan Asia serta GT3 Series.

Melalui kerja sama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 dan Pertamax Racing akan menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motor sport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse.

"Kami bangga menjadi technical partner dari Automobili Lamborghini, yang dikenal sebagai produsen high performance supercars dunia. Langkah ini sesuai dengan visi Pertamina untuk menjadi world class energy company dan misi Pertamina untuk meningkatkan ekspansi ke pasar global," kata Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang, dalam siaran persnya, di Jakarta, Jumat (23/1).

Menurut Ahmad Bambang, melalui kerja sama tersebut, produk pelumas dan bahan bakar Pertamina akan memiliki kesempatan pembuktian kualitas produk perusahaan yang sebelumnya telah teruji di berbagai kondisi ekstrem.

President & CEO Automobili Lamborghini, Winkelmann, menambahkan, kesuksesan Lamborghini dalam berbagai ajang kompetisi motor sport di seluruh dunia telah menjadi daya tarik bagi para mitra penting perusahaan.

Winkelmann mengakui bahwa Pertamina sebagai perusahaan energi prestisius Indonesia akan menjadi official technical partner dari aktivitas-aktivitas Lamborghini Squadra Corse dalam beberapa tahun ke depan.

"Kami senang mengumumkan kerja sama dengan mitra baru kami, Pertamina, yang akan mendukung kegiatan motorsport kami ke depan," ujar Winkelmann.

Sekadar informasi, Automobili Lamborghini merupakan produsen high performance supercars dunia yang memiliki 129 diler yang tersebar di 46 negara. Saat ini, Automobili Lamborghini mengembangkan generasi lanjut dari super sport cars termasuk 350GT, Miura, Espada, Countach, Diablo, Murciélago, Reventón Coupe, Reventón Roadster, Aventador, dan Gallardo. ...
Sumber http://www.indopetronews.com/2015/01...pertamina.html
emoticon-I Love Indonesia (S)Lamborghini Lirik Pertamina
Diubah oleh indopetronews 23-01-2015 10:22
0
2K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.