hadellAvatar border
TS
hadell
Bagaimana Jika Ada Alien?

Bayangkan ini! Kau, enam orang sahabat baikmu, dan ratusan siswa di sekolahmu, berada di sekolah yang terkunci rapat untuk berlindung dari serangan ribuan alien. Kalian adalah manusia-manusia terakhir di muka Bumi ini, dan tergantung pada kalian, apakah kalian berhasil selamat dari serangan ribuan alien atau tidak. Satu-satunya cara untuk selamat yaitu dengan saling bekerja sama dan menggunakan apa saja yang ada sebagai senjata.

Itulah yang terjadi pada THE LAKI SEVEN. 7 orang remaja yang memicu masalah ini, hingga terbongkarlah sebuah rahasia dan terjadilah perang besar-besaran antara umat manusia terakhir dengan alien yang bertubuh manusia. Kini, si Rick, Nekat, Membosankan, Pelawak, Hitam, Pendiam dan si Alien, bersama umat manusia terakhir, harus melawan serangan alien tersebut sekaligus mempertahankan SMP mereka. Kau tahu apa yang mereka gunakan? Batu bata, kayu, gunting, celurit, palu, golok, samurai, parking block, tongkat dan apa saja yang ada, untuk membunuh para alien. Dan semuanya terlihat seperti tawuran ketika para alien mulai memasuki sekolah dan batu-batu beterbangan di udara saat dilemparkan oleh para manusia dan para manusia lainnya berlari beriringan membawa tongkat untuk menghajar para alien tersebut. Dua ribu manusia, bertempur melawan ribuan alien. Siapakah yang berhasil bertahan hidup? Ketahuilah kisah kocak, komedi, sains-fiksi, romantik dan seru secara lengkapnya di:

THE LAKI SEVEN — DARAH HIJAU DAN KIAMAT ALIEN | http://bit.ly/TLS-DHKA emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
Polling
0 suara
Bagaimana pendapatmu soal The Laki Seven?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.