lintangdanzamanAvatar border
TS
lintangdanzaman
Wanita Cantik "Teman Tidur Abraham Samad" Dekat dengan Syahrini

FL, wanita yang dikabarkan sebagai teman dekat wanita Ketua KPK Abraham Samad, ternyata seorang sosialita. FL yang dikabarkan sebagai Feriyani Lim, wanita cantik yang mendadak terkenal ketika foto yang mirip dirinya sedang mesra di ranjang sebuah hotel dengan orang yang mirip Abraham Samad, dikabarkan dekat dengan penyanyi beken Syahrini.

@polisipatung melansir adanya kedekatan FL dengan artis sensional Syahrini alias Princess Syahrini. Hal itu dipaparkan @polisipatung melalui unggahan beberapa foto Syahrini bersama seorang wanita cantik yang diduga sebagai FL.

Adalah akun Twitter @polisipatung yang dipercaya sebagai penyebar foto yang belakang dibantah Samad sebagai foto rekayasa. Kontan wanita berkulit putih dan berwajah cantik itu makin menjadi bahan gunjingan masyarakat.

Kini, masyarakat menanti siapakah sebenarnya FL? Dalam kicauannya @polisipatung : berdasarkan foto hasil scan KTP FL. Diketahui FL adalah seorang wanita kelahiran Pontianak, 8 Februari 1986.

FL berstatus belum menikah dan pekerjaannya wiraswasta, dengan alamat APT Kusuma Chandra TWR III/22-K, Rt 004/001, Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, semua yang diposting dalam akun @polisipatung itu belum dikonfirmasi dan benar adanya. Soalnya, hingga kini, FL hingga saat ini belum menampakkan wujudnya, meski di berbagai media dan media sosial namanya dan fotonya sudah banyak beredar.

Sebelumnya, Ketua KPK, Abraham Samad, mengklarifikasi foto mesra yang mirip dirinya di atas ranjang dengan wanita lain. "Saya adalah lelaki yang dibesarkan dengan moral dan kedekatan agama," tegas Samad kepada di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015) malam.



Dalam foto yang beredar di jejaring foto Imgur, tampak seorang pria mirip Abraham Samad dengan seorang wanita sedang tidur disebuah kasur yang diduga berada di sebuah kamar hotel. "Saat ini Tim Forensik KPK juga telah berhasil mengungkap rekaya mengenai foto panas itu," tegasnya.

sumbernyaaa
Diubah oleh lintangdanzaman 03-02-2015 11:52
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.