Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KEREN GAN !! kehidupan lain dari super hero (Semi BB++) dan bikin Ngakak

SuperABLUAvatar border
TS
SuperABLU
KEREN GAN !! kehidupan lain dari super hero (Semi BB++) dan bikin Ngakak
seorang photographer dengan nicknya HRJOE PHOTOGRAPHY, bermain2 dengan kreasi mini action figure Super Hero Marvel dan DC ,

INSTAGRAM : hrjoe_photography


Moga2 ga emoticon-Blue Repost

Cekidot gan


sebelum kita lihat hasil karya2nya ,ada baiknya kita tau sedikit , siapa itu HRJOE, berikut ini kutipan wawancara majalah Photography Shutterbug dengan HRJOE


Fotografer Edy Hardjo suka menempatkan superhero di beberapa posisi2 yang kurang lazim . Halaman Facebook yang populer Hardjo dipenuhi dengan gambar-gambar lucu action figure , termasuk banyak ikon Marvel dan DC chacters , dalam scene yang lucu dan sering mirip manusia .

Hardjo yang lahir di Medan , Indonesia pada tahun 1973 dan lulus kuliah dengan gelar Teknik Kimia . Ia menikah pada tahun 2004 dan memiliki dua putra dan seorang putri . Dia saat ini tinggal bersama keluarganya di Jakarta , Indonesia . Semua yang jauh dari dunia superhero tapi itu tidak menghentikan Hardjo dari menangkap gambar2 yang keren.

Kami baru-baru memiliki kesempatan untuk mewawancarainya tentang proses menciptakan scene demi scene yang diatur dengan penuh ketelitan terinspiriasi dari Marvel dan DC . Lihat lebih banyak karyanya pada halaman Facebook -nya .

Shutterbug : Bisakah Anda memberikan latar belakang pada Anda sebagai fotografer ?

EH : Fotografi adalah hobi bagi saya . Semuanya berawal ketika saya ingin mengambil gambar yang lebih baik untuk barang-barang yang saya jual di toko online saya . Saya membeli sebuah kamera entry level dan mulai mengambil gambar dengan keyakinan , tetapi hasilnya tidak lebih baik daripada gambaryang diambil dengan kamera ponsel saya . Hal ini membuat saya penasaran dan merasa tertantang jadi kemudian saya membeli kamera yang lebih baik dan mengambil kursus di Canon School of Photography . Setelah itu saya juga mengambil beberapa foto wisata - untuk praktek - dan belajar dari pakar dalam kelompok . Hari ini , saya memiliki sebuah studio foto pribadi kecil di rumah dan kadang-kadang saya mengambil pemotretan freelance sebagai pekerjaan sampingan .

Shutterbug : Apa insiparsi anda untuk memotret action figure dengan cara ini dan bagaimana Anda membuat mereka terlihat begitu realistis

EH : Sebelum ini , saya tidak pernah menyukai action figure , karena gayanya terlalu komik dan kartun. Namun generasi baru action figure mengubah perspektif saya sepenuhnya . 1/6 skala baru ( seperti Hot Toys , Enterbay , 3A dll ) memiliki desain yang sangat rinci dan halus , dan hampir terlihat persis seperti karakter nyata dari film . Aku jatuh cinta dengan action2 figure ini. Jadi saya mulai mengumpulkan dan menggunakannya sebagai model . Tentu saja , banyak orang melakukan hal yang sama jadi saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda . Saya ingin berpose dan menempatkan mereka dalam sebuah adegan yang membuat mereka terlihat lebih hidup . Saya ingin menciptakan sebuah adegan ( gambar ) yang menceritakan kisah - bukan hanya pose membosankan sederhana .

Shutterbug : Anda memiliki rasa humor ; bagaimana Anda membawa itu dalam pekerjaan Anda ?

EH : Saya menggunakan pengalaman saya sehari-hari sebagai sumber ide . Saya menemukan bahwa kadang-kadang bahkan hal yang serius atau momen ( jika dikombinasikan dengan tindakan tertentu ) bisa lucu . Resepnya adalah " kombinasi yang salah . " Yang saya lakukan adalah mengganti " hal biasa " dengan "hal tidak biasa . "

Shutterbug : Apa jenis peralatan dan perangkat lunak yang Anda gunakan untuk gambar ini ?

EH : Saya menggunakan kamera DSLR Canon dan lensa saya adalah: 16-35mm , 24-70mm , 50mm dan 100mm . Untuk pencahayaan studio , saya menggunakan Canon Speedlite untuk adegan kecil dan PROFOTO lampunya untuk adegan yang lebih besar . Adapun perangkat lunak , tentu saja semua orang mencintai Photoshop ; Saya menggunakannya dengan beberapa plug- in dari Nik , onOne , dll

Shutterbug : Sebagai sesama penggemar buku komik , saya sepenuhnya memahami karakter dan daya tarik mereka . Dapatkah Anda memberitahu saya bagaimana karakter dari Marvel dan DC Comics mempengaruhi pekerjaan Anda ?

EH : Aku menyukai kedua karakter Marvel dan DC sejak aku masih kecil . kebanyakan Karakter skala 1 /6 berdasarkan dari film super hero saat ini . Dan seperti yang kita tahu , Marvel lebih dominan di layar perak , sehingga sebagian besar aksi tokoh tersedia juga dari Marvel . Itu sebabnya saya menggunakan lebih Marvel tokoh dari DC dalam pekerjaan saya . Karakter yang paling kucintai untuk pekerjaan saya adalah Avengers - terutama Hulk. Ini adalah sifat dari karakter ini yang membuat mereka lebih cocok untuk scene lucu .

Shutterbug : Apa nasihat yang akan Anda berikan orang lain yang ingin melakukan fotografi semacam ini dan di mana Anda mendapatkan action figure yang keren ini?

EH : Mempelajari dan memahami masing-masing karakter yang Anda gunakan dalam foto Anda , ini akan membantu Anda untuk menemukan ide-ide yang sesuai dengan mereka secara khusus . Menonton film komedi yang lebih dan membaca buku lelucon .
Saya membeli sebagian besar tokoh saya dari Collector Toko Mainan lokal , bukan toko mainan biasa . Ini adalah item yang benar-benar untuk dikoleksi sehingga Anda dapat menyebut mereka mainan untuk orang dewasa . Saya pikir hampir setiap negara memiliki jenis toko seperti itu sekarang . Tapi jika Anda tidak dapat menemukan satu, terakhir selalu ada eBay .

NIH HASIL KARYA2nya gan :


Spoiler for anunya HULK segede apa ya??:


Spoiler for Kalau Superman Kencingnya beda sendiri:


Spoiler for lupa ini ane , permainan apa namanya:


Spoiler for mejanya ga cukup:


Spoiler for thor potong rambut:


Spoiler for cabut bulu ketek , kocak banget deh ini:


Spoiler for Ghost Rider ternyata multifungsi:


Spoiler for oalah, ternyata pada takut tikuss!!:


Spoiler for Priceless Batman Faces mets Mr Bean:


Spoiler for selfie dulu:


Spoiler for BB 18++, woww:


Spoiler for co cweet:


Spoiler for deadly clap:


Spoiler for pervert!:


Quote:


gimana gan?? keren2 kan???

kalau suka dan berminat boleh dung ane minta Cendolnyaemoticon-Cendol (S) dan di rate bintang lima kaya hotel..

Terimakasih Kaskuser


Spoiler for terimakasih buat apresiasi dan cendolnya gann, ntar ane jadi donatur dulu n dikirbal satu2:

update di sini ganatau page 12


Diubah oleh SuperABLU 25-02-2015 09:25
0
66.3K
450
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.