Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Setelah Satu Begal Dibakar Massa, Polisi Buru Kawanannya.. Siap 86 !!
Setelah Satu Begal Dibakar Massa, Polisi Buru Kawanannya.. Siap 86 !!

Polsek Pondok Aren masih memburu kawanan perampok bersamurai yang melancarkan aksinya pada Selasa (24/2/2015) dini hari tadi. Salah satu anggota kawanan ini dihakimi warga dan dibakar hingga tewas usai gagal merampok korbannya di Jalan Masjid Baiturrahim, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Menurut Kapolsek Pondok Aren Komisaris Bachtiar Alfonso, saat ini petugas masih meminta keterangan dua orang korban dan warga yang ada di sekitar lokasi kejadian. “Kami sudah minta keterangan dan mengidentifikasi ciri-ciri pelaku,” kata Alfonso, Selasa (22/2/2015).

Sejauh ini petugas menurut Alfonso belum bisa memperkirakan dari kelompok mana kawanan begal sadis ini. Kejadian yang terjadi pada dini hari serta lokasi pembegalan yang sepi menjadi kesulitan tersendiri bagi petugas.

Kejadian bermula Wahyu Hidayat dan Sri Apriani berboncengan sepeda motor sekitar pukul 01.00 WIB. Keduanya dipepet empat orang yang mengendarai dua sepeda motor.

Salah seorang pelaku menurut Alfonso langsung membacok kaki Wahyu yang membuatnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Sempat dibekap oleh para pelaku, Sri langsung berteriak yang membuat warga sekitar berdatangan.

“Pelaku panik saat warga berdatangan dan kabur menggunakan sepeda motor,” kata Alfonso. Namun ada satu pelaku yang tertinggal kawanannya dan menjadi bulan-bulanan warga. Tak cukup hanya dipukuli, pelaku ini juga dibakar hingga tewas oleh warga.

Narasumber: Infonitas.com/serpong/2015/02/24/setelah-satu-begal-dibakar-massa-polisi-buru-kawanannya

ayo yg merasa kawanannya siap" ya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh infonitascom 24-02-2015 07:54
0
6K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.