- Beranda
- Ask da Girls
[ASK] Mitos Seputar Cewek ?
...
TS
ackudingin
[ASK] Mitos Seputar Cewek ?
bener ga sih tentang mitos2 ini? kasih alasannya juga ya 
1. Cewek lebih suka dichat duluan sama cowo yg lagi deket dgn dia? alasan?
2. Apakah fisik cowok idaman jadi prioritas? kalo ga prioritasnya apa? (jujur ane sbg cowo kadang fisik jadi prioritas, tp ga selalu)
3. Ga pernah bahas topik "jorok" ?
4. Lebih prioritas cowo humoris atau perhatian?
5. Pegangan pertama kali dgn gebetan, bagaimana rasanya?
6. Pas bareng gebetan, ketemu temen di "cie-cie"in, rasanya gimana?
7. Punya bulu ketek?
8. Dimana letak "TITIK LEMAH" cewek ? yg dimaksud adalah seuatu apa yg bisa membuat cewe yg dari awalnya biasa2 aja, jadi luluh hatinya *anjassss
9. Apa betul, perhatian ke cewek adalah "senjata" utama yang paling ampuh utk meluluhkan hati cewek ?
10. Saat cewek sendiri, pernah ga kentut seenaknya bratbretbrot menggelegar kyk gunung mau meletus
, kl cowok kan gitu 
11. Apa bener cewek yg awalnya cuek kl dah kena hatinya, jadi sayang terus, susah bosennya, susah ngelepasin cowonya
, jujur ane sbg cowok semangatnya pas awal2 pas ngedeketin dan awal2 pacaran, tetep sayang cuma ga sesemangat di awal 
itu dulu sementara, ntar bisa nambah lg pertanyaannya, thanks

1. Cewek lebih suka dichat duluan sama cowo yg lagi deket dgn dia? alasan?
2. Apakah fisik cowok idaman jadi prioritas? kalo ga prioritasnya apa? (jujur ane sbg cowo kadang fisik jadi prioritas, tp ga selalu)
3. Ga pernah bahas topik "jorok" ?
4. Lebih prioritas cowo humoris atau perhatian?
5. Pegangan pertama kali dgn gebetan, bagaimana rasanya?
6. Pas bareng gebetan, ketemu temen di "cie-cie"in, rasanya gimana?
7. Punya bulu ketek?
8. Dimana letak "TITIK LEMAH" cewek ? yg dimaksud adalah seuatu apa yg bisa membuat cewe yg dari awalnya biasa2 aja, jadi luluh hatinya *anjassss

9. Apa betul, perhatian ke cewek adalah "senjata" utama yang paling ampuh utk meluluhkan hati cewek ?
10. Saat cewek sendiri, pernah ga kentut seenaknya bratbretbrot menggelegar kyk gunung mau meletus
, kl cowok kan gitu 
11. Apa bener cewek yg awalnya cuek kl dah kena hatinya, jadi sayang terus, susah bosennya, susah ngelepasin cowonya
, jujur ane sbg cowok semangatnya pas awal2 pas ngedeketin dan awal2 pacaran, tetep sayang cuma ga sesemangat di awal 
itu dulu sementara, ntar bisa nambah lg pertanyaannya, thanks

Diubah oleh ackudingin 07-03-2015 12:23
0
2.5K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
3.7KThread•6.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok