Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reinerhazelzetAvatar border
TS
reinerhazelzet
10 Momen Paling Menyeramkan di Dalam Video Game
Game memang saran hiburan yang sangat diminati berbagai kalangan saat ini mulai dari anak kecil hingga dewasa. Namun terkadang saat kita memainkan game kita tidak hanya mendapatkan rasa senang, tapi juga rasa sedih, marah, bingung, bosan, dan juga merasa ketakutan. Rasa ketakutan dari game yang dimainkan baik itu genre horor maupun genre lainya bisa saja datang kapan saja walaupun kita tidak mengetahuinya. Berikut ini adalah momen-momen mengerikan yang membuat bulu kuduk anda merinding di dalam Video Game. check this out emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)

10) Amnesia: The Dark Descent: Morgue



Amnesia: The Dark Descent merupakan game horror yang sangat terkenal dan efektif sekarang ini dengan banyaknya momen-momen yang mmbuat bulu kuduk anda merinding, salah satu momen yang paling menyeramkan adalah momen morgue dimana pemain harus melubangi kepala dari tubuh orang mati untuk mengumpulakan vaksin dimana setelah selesai melakukan pengobatan, maka monster akan datang menembus pintu dan siap membunuhmu, yang bisa dilakukan adalah RUN FOR YOUR LIFE!!!!!

Lihat Videonya Disini: http://adf.ly/13gv26

9) Silent Hill 3: The Mirror Room



Silent Hill 3 memang merupakan game horror yang akan membuat anda berasa dalam suasana horror sesungguhnya dengan banyaknya momen-momen yang mengejutkan dan tempat menyeramkan. Terutama The Mirror Room, yang merupakan sebuah ruangan kaca yang menyeramkan dengan banyaknya darah, kotoran dan kegelapan menyeramkan yang datang menyelimuti. Menurut saya ini merupakan ruangan paling menyeramkan di Silent Hill series, player nantinya tidak akan bisa digerakan sementara karena suasana ruangan yang menyeramkan diman player melihat cermin besar dengan bayangan menyeramkan menanti di depanya.

Lihat Videonya Disini: http://adf.ly/13hChn

8) Silent Hill 4: Head Room



Masih dari seri Silent Hill yang selalu memberikan pengalaman permaina horror yang tiada duanya. Kali ini Silent Hill 4 memberikan sebuah momen yang tak terlupakan bagi sebagian gamers yang pernah memainkanya yaitu Head Room, diman player menemukan sebuah ruangan dan didalam ruangan itu terdapat kepala besar yang mengambang dan memiliki wajah yang mengerikan dengan sorotan wajah yang megerikan, wajah oran itu tidak lain adalah karakter perempuan dari Silent Hill 4 Eileen Galvin, masih menjadi sebuah misteri kenapa kepal besar ini bisa muncul.

Lihat Videonya Disini: http://adf.ly/13hLDG

7) The First Zombie : Resident Evil



Mungkin ini meruapakan momen yang memorable didalam game resident evil, diamana pemain dikala kegelapan sendirian, dengan atmosphere yang menyeramkan dan bulu kuduk merinding, terlihatlah zombie yang siap memburumu. Momen ini diakui sebagai momen paling menyeramkan yang tidak tertandingi.

Lihat Videonya disini: http://adf.ly/13iQ4f

6) The ReDeads: Legend of Zelda: Ocarina of Time



Bagi sebagian gamers redeads bukanlah sesuatu yang menyeramkan tapi bagi sebagian yang lainya, terutama gamers berusia muda redeads adalah sebuah ancaman yang mengerikan. Dimana redeads memiliki suara yang mengerikan dan tatapan mata yang dapat membekukan player. Redeads juga memiliki elemen menyeramkan yang lainya yang hanya bisa dirasakan bagi gamers yang merasakanya.

Lihat Videonya Disini: http://adf.ly/13hcPz

5) The Abandoned Mine - Slender: The Arrival



Slender the Arrival merupakan game lanjutan dari slender yang memberi pengalaman horror terbaru yang lebih menyeramkan dan lebih baik dari segi graphics dan atmosphere. Slender the Arrival terkenal akan momen-momen yang mengagetkan yang membuat jantung anada berdebar kencang, salah satu momen yang paling mengerikan dari game ini adalah The Abandoned Mine, dimana player harus melewati tambang mengerikan untuk sampai ke puncak gunung dengan melewati lift besar yang haeus dihidupkan dengan mengaktifkan 6 generator yang tersebar di seluruh tambang. Perjalanan ini tidak akan mudah selain anada akan dihalangi oleh si slenderman sendiri, anda juga akan dihadang oleh sesosok hantu perempuan dengan jaket putih yang siap menerjangmu kapan saja tanpa kita sadari. Selama perjalan menghidupkan generator anda akan menyusuri tambang gelap yang mengerikan dengan 2 pemburu yang siap memburumu.

Lihat Videonya Disini: http://adf.ly/13hiLQ

4) Snorting Manpigs - Amnesia: A Machine for Pigs



Lanjutan game dari Amnesia series Amnesia: A Machine for Pigs memberikan suasana horror terbaru yang mendebarkan bagi para gamers. Momen mengerikan yang mungkin sulit dilupakan adalah kemunculan Snorting Manpigs yaitu makhluk berbadan manusia dengan kepala babi yang mengerikan dengan efek suara yang membuat bulu kuduk merinding. Anda akan merasakan sensasi horror yang mendebarkan pada saat bertemu monster ini.

Lihat Videonya Disini: http://adf.ly/13hod8

3) The Boys of Silence - Bioshock Infinite



Bioshock Infinite memberikan kesan horror mereka melalui karakter The Boys of Silence, yang merupakan seorang bocah dengan kepala berbentuk seperti terompet. Walaupun perawakan dari bocah ini tidak begitu menyeramkan tapi jangan main-main anda akan merasakan suasan horror yang mengerikan pada saat anda ada di dekatnya kemunculanya juga tidak bisa diprediksi bisa saja dia ada di dekatmu saat ini. Yang anda harus lakukan adalah lari menjauhinya.

Lihat Videonya Disini: http://adf.ly/13iRuA

2) Mannequin Room Condemned: Criminal Origins



Game ini merupakan game horror yang unik dan juga menyeramkan. Bagi sebagian yang pernah memainkan game ini pasti sudah mengetahui Mannequin Room, yang merupakan sebuah ruangan yang dipenuhi boneka manenequin yang menyeramkan dan memberikan kesan horror yang mengerikan.

Lihat Videonya Disini: http://adf.ly/13i6bQ

1) Pyramid Head - Silent Hill 2



Siapa yang tidak mengetahui sosok yang sangat memorable di sepanjang sejarah game horror The Pyramid Head, yang merupakan sosok makhluk antagonis dari silent hill series yang sangat menyeramkan dengan kepala berbentuk pyramid dan membawa alat pemotong seperti pedang super besar. Kesan pertama kali saat bertemu dengan makhluk ini merupakan momen yang sangat menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding. Pilihan kalian hanyalah lari atau siap diburu olehnya.

Lihat Videonya Disini: http://adf.ly/13i8cP

Itulah tadi daftar 10 momen paling mengerikan di dalam Video Game yang pastinya memberikan kesan bermain game yang penuh dengan rasa takut dan merinding. Jika anda punya momen mengerikan lain pada Video Game silahkan share ke teman-teman semua. Terima Kasih

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh reinerhazelzet 21-02-2015 10:14
0
5.5K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC GamesKASKUS Official
11.2KThread5.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.