KamikazekunAvatar border
TS
Kamikazekun
Trip Report : Sepedaan di Pulau Untung Jawa. Hati2, Full Picture!


Berawal dari inisiatif teman2 kantor untuk iseng gowes wisata ke Banten selepas ramadhan, maka kepikiran juga untuk nyebrang ke Pulau Untung Jawa.

Perjalanan dimulai di titik kumpul Garuda Maintenance Facilities, Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dipagi hari. Lalu mengitari runway Terminal 3.

Spoiler for :


Perjalanan santai ditempuh selama kurang lebih 2 jam ke Pantai Tanjung Pasir karena keadaan lalu lintas hari itu tidak terlalu kondusif. Banyak kendaraan yg ugal2an lalu bermacet2 ria di seputaran pasar.

Sampai di Tanjung Pasir istirahat dulu menikmati seafood dan rebahan kumpul tenaga. Itung2 nunggu antrian juga buat nyebrang karena hari itu banyak rombongan.

Spoiler for :

2 jam nunggu sambil leyeh2 akhirnya dipanggil juga buat nyebrang. Sepeda2nya diangkut terakhir. Perjalanan ke Untung Jawa memakan waktu sejam karena kapalnya sempat kandas salah ambil posisi dapet perairan yg bener2 dangkal. emoticon-Hammer (S)

Spoiler for :


Sampai di Pulau Untung Jawa, kena angin pantai malah males gowes keliling pulau. Stay dulu di dermaga tua yg banyak orang2 mancing. emoticon-Hammer (S)

Spoiler for :


Mari menjelajah! Gowes keliling pulau Untung Jawa cuma memakan waktu 15 menit aja gan. Gak nyangka sekecil itu pulaunya. Hehehee.. emoticon-Big Grin

Spoiler for :


Menjelang sore, siap balik lagi ke Tanjung Pasir, lanjut ke Cengkareng. Pulang deh.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for :

Quote:





0
5.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cerita Pejalan Domestik
Cerita Pejalan Domestik KASKUS Official
2.1KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.