CozzerAvatar border
TS
Cozzer
Kejadian Pagi Ini Yang Membuka Mata Ane
Ini kejadian yang baru banget ane alamin gan jam 8 tadi, tempatnya di flyover lenteng agung. Kalo agan domisili sekitar situ pasti tahu.

Jadi, tadi seperti biasa ane nganter nyokap kerja di daerah Kalimalang. Rumah ane sekitaran Pasar Minggu, jadi ane ngelewatin Pasar Rebo --> TMII --> Pondok Gede --> Kalimalang

Pas berangkatnya nggak ada kejadian apa-apa, macet sih pasti. Di daerah Lubang Buaya situ udah makanan sehari-hari kalo buat macet. Parah banget emoticon-Cape d... (S) Singkat cerita, selesai nganter, ane langsung balik.

Mendekati flyover Lenteng Agung (ane dari arah Pasar Rebo) ane heran ada mobil yang jalan pelan, kayak mau berhenti tapi di tengah jalan. Ane otomatis klaksonin karena ngeganggu dan itu bahaya. Pas ane ngelewatin mobil itu, di sebelah kanan (puteran bawah flyover) ane liat ada 2 pemotor yang berhenti di pinggir. Feeling ane mulai ga enak. Ternyata bener, pemotor yang satu (kita sebut A) nyamperin pemotor di belakangnya (kita sebut B) narik-narik bajunya. Dan yang bikin WOWnya adalah doi nendang kepala B itu sampe kejengkang dari motor! emoticon-Cape d... (S) walaupun si B pake helm jadi mungkin kacanya doang retak dikit.

Setelah aksi penendangan itu mulai rame tuh gan flyover, ga ada yang jalan sama sekali. Semuanya ngeliatin itu orang berdua berantem. Tapi si B nggak ngelawan, mungkin karena dia sadar dia salah.

Jadi, si A ternyata ngebonceng ibunya gan. Di tengah-tengah keributan itu, ibu si A nyerocos kalo B nyerempet dari belakang dan mereka hampir ketabrak mobil. Ane baru tau kronologinya begitu, jadi mungkin itu kenapa si B nggak ngelawan. Sebagai mahasiswa sejati emoticon-Cool hati ane tergugah buat turun misahin mereka. Entah kenapa ane ngerasa punya tanggung jawab moral pada detik itu, walaupun ane sama sekali nggak ada sangkut pautnya. Ane turum dari motor dan misahin tuh orang berdua. Tapi si A ini tetep ngelanjutin aksinya. Badan ane kalah gede sama dia, tenaga ane ga bisa berhentiin dia. Barulah yang lain ikut ngelerai meskipun tetep aja si A nggak mau dipisahin.

Malah doi ngomong "Udah lu semua nggak usah ikut campur, ini kampung gua!"

Wah speechless ane gan, mana ibunya nggak misahin si A juga. Malah ibunya terkesan ngomporin anaknya gitu emoticon-Cape d... (S)
Sekitar 10 menitan ane di situ dan mutusin buat cabut karena ane rasa udah agak kondusif, banyak yang turun misahin. Tapi pas ane balik dan ngeliat dari spion, si A balik lagi ngelanjutin aksinya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Kejadian yang membuka mata ane pagi ini.
Quote:


Semoga kejadian pagi ini menggugah hati dan membuka mata kita bahwa nggak selamanya semua harus dilakukan dengan fisik, meskipun kita benar. Emosi yang kebablasan nggak akan menghasilkan apa-apa kecuali nambah masalah baru. Sekian dari ane gan. Salam perjuangan emoticon-Cool

Kalo bisa rate ya gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Tanggapan Kaskuser
Spoiler for tanggapan:
Diubah oleh Cozzer 20-01-2015 05:33
0
8.4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.