Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aga377Avatar border
TS
aga377
ISIS Arak Tawanan Kurdi dalam Pawai di Irak
ISIS Arak Tawanan Kurdi dalam Pawai di Irak



KIRKUK – Kelompok militan ISIS kembali unggah video terbaru. Dalam video tersebut, terlihat sebuah pawai iring-iringan mobil militan ISIS yang membawa para tawanan.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (22/2/2015), video yang berdurasi Sembilan menit tersebut memperlihatkan 21 pejuang Kurdi yang ditawan oleh ISIS dimasukan dan didorong satu per satu ke dalam kandang dan diangkut dengan beberapa truk. Mereka kemudian diarak ke jalan-jalan padat Kota Kirkuk, Irak, menggunakan iring-iringan mobil dan truk seperti sedang melakukan pawai.

Setelah diarak keliling Kota Kirkuk, mereka tiba-tiba diturunkan di sebuah lapangan luas dan diwawancara oleh seorang militan ISIS yang memegang mikrofon. Mereka dipaksa memberikan komentar ketika masih ditawan di dalam kandang.

Setelah aksi wawancara selesai, kamera yang merekam video itu kemudian berhenti pada beberapa tawanan. Seketika, sederet teks muncul mengungkapkan rincian tentang masing-masing identitas tawanan. Pada akhirnya, rekaman video itu berakhir dengan memperlihatkan aksi penembakan salah satu pria tua.

Kelompok militan ISIS diketahui telah menyebarluaskan video-video aksi kekejaman mereka. Sebelumnya, ISIS juga telah memperlihatkan video pembunuhan sadis pilot Yordania, Muath al Kaseasbeh dan video pembunuhan 21 umat Kristen Koptik Mesir di Libya.


http://news.okezone.com/read/2015/02...-pawai-di-irak

ane ga berani bayangin tawanan ini bakal kayak apa nasibnya
Pake arak2an segala, norak bgt emoticon-Najis (S)

0
2.4K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.