Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pegasus152015Avatar border
TS
pegasus152015
Belajar Ikhlas, Berusaha, Berdoa & Tetap Semangat!!!!!
Assalamu'alaikum wr wb..
Selamat siang menjelang sore..

Kepada Yth,
Mimin/Momod,
Para Kaskuser yg setia,
Di tempat.

Sebelumnya ane mohon maaf apabila di thread ini ada kata-kata yang tidak berkenan mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya. Jujur ini thread ane yang kali pertama, sebelumnya ane pernah pasang iklan di FJB bulan lalu, jadi mohon maaf apabila menyita waktu para kaskuser yang baik hati.
Ane ingin menceritakan kejadian musibah yang baru ane dan istri ane alami, yaitu hari sabtu, 21 Februari 2015, pukul 07:30 kami kehilangan "Happy", kami sangat menyayangi happy, dia begitu kecil, lincah dan kuat. Happy hadir ditengah-tengah keluarga kami 4 bulan yang lalu, anak-anak kami menyambutnya dengan suka cita, akan tetapi kebahagian ini tidak berlangsung lama, happy hilang. Kejadian ini terjadi setelah ane pergi dengan happy ke pasar sekitar pukul 05:30, kebetulan anak ane yang kedua kepengen makan ayam goreng, ane belanja dipasar klender, setelah ane belanja selesai, ane lanjutkan jalan berdua sama happy ke SPBU, setelah itu ane tiba dirumah sekitar pukul 06:10/15 menit, belanja an pun ane serahkan ke istri ane tercinta untuk dimasak special untuk kami sekeluarga. Dalam waktu kurang lebih 1 jam yang ane lakukan adalah nonton tv sambil browsing berita-berita di gadget, anak ane yang pertama sempet mengatakan : "Ayah, Happy gak ada..", Jujur ane gak kepikiran sama sekali dengan ucapan anak ane, mungkin karena ane lagi fokus baca berita-berita di internet, istri ane malah yang menjawab : "Happy ada koq dibawah..". Setelah itu tidak berapa lama istri ane sudah selesai masak dan siap ane anter ke kantornya, ane turun tangga duluan kebetulan rumah kami dilantai 2, pas ane turun dan melihat area parkiran, ane sempet diem, bengong, liat sekeliling area parkir skitar 1 menit..Happy gak ada, Happy dimana, Happy... Bunda (panggilan sayang ane ke istri ane), "Happy Hilang." Ane sama istri ane sedikit shock, mencoba belajar ikhlas, berdoa, berusaha dan tetap semangat. Kami akan ambil hikmahnya atas kejadian ini. Happy adalah kendaraan bermotor roda dua kami satu-satunya, dia begitu kecil, lincah dan kuat.

Terima kasih atas waktu dan kesempatannya untuk para mimin/momod, kaskuser yan baik hati. Sekali lagi ane mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, terima kasih.


Hormat ane,
Newbie (Pegasus152015).
0
1.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.