Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dj4cr0Avatar border
TS
dj4cr0
Anindya Kusuma Putri, Raih Gelar Putri Indonesia 2015
Anindya Kusuma Putri, Raih Gelar Putri Indonesia 2015

Nama pemenang Putri Indonesia 2015 telah keluar. Setelah melalui proses yang cukup panjang, Anindya Kusuma Putri menjadi pengganti Elvira Devinamira. Dara asal Jawa tengah ini bersaing ketat dan sukses mengalahkan 37 finalis lainnya.

Runnep up I diraih oleh Chintya Fabyola dari Kalimantan Barat dan Runner up II diraih oleh Gresya Amanda dari Sulawesi Utara. Kini mahkota Putri Indonesia telah diserahkan kepada Anindya Kusuma Putri di malam Grand Final Puteri Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Conventioon Center (JCC). Acara tersebut dihadiri pula oleh Miss Universe 2014, Paulina Vega. (Baca: Profil Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri)

Finalis yang masuk lima besar diantaranya adalah Gresya Amanda (Sulawesi Utara), Sarah Olvah Veron Alhamid (Papua Barat), Laras Maranatha Tobing (Lampung), Chintya Fabyola (Kalimantan Barat), dan Anindya Kusuma Putri (Jawa Tengah).

Anindya Kusuma Putri sebagai Putri Indonesia 2015 akan menggantikan Elvira Devinamira mewakili acara Miss Universe 2015. Sedangkan kedua Runner up Putri Indonesia akan mewakili acara seperti Miss Internasional, Miss Grand Internasional dan Miss Supranational. Selamat buat Anindya Kusuma Putri!

Sumber: Berita Merahputih.com
0
4K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.