Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pendaki langitAvatar border
TS
pendaki langit
Mau tau Gaji Desainer Fashion? MASUK!!
Jika Agan membaca thread ini, ada 2 kemungkinan.
1. Agan tertarik dengan dunia fashion
2. Agan emang kepo

Okelah langsung aja kita simak ya
Desainer Fashion ada di antara orang-orang yang memandang bahwa berbusana itu hanya sekedar memakai pakaian. Tapi dewasa ini kebutuhan akan mereka semakin meningkat. Bahkan gajinya bisa dibilang fantastis. Tapi ingat, perlu 3 poin yang wajib dimiliki,

Ketekunan, penilaian yang baik dan kreativitas - 3 ini adalah poin penting industri ini. Sedangkan komitmen Anda merupakan bentuk tanggung jawab yang akan membantu Anda untuk membuat desain eksklusif dan indah. Hal ini dapat menjadi alat utama untuk meningkatkan kredibilitas Anda di industri fashion.

Gaji perancang busana tidaklah terlalu buruk pada kenyataannya, itu cukup baik. Ketika Anda mulai dari bawah dan secara bertahap menunjukkan kemajuan, Agan mungkin tidak akan langsung membuat uang besar. Kinerja Agan sendiri yang akan berbicara untuk kredibilitas sehingga dapat meningkatkan penghasilan Agan.

Seorang pemula biasanya mendapat gaji rata-rata sekitar $ 30.000 sampai $ 45.000 setiap tahun. Namun, bila Agan bisa menambah sedikit pengalaman, pendapatan rata-rata bisa meningkat sampai $ 55.000. Ketika Agan berubah menjadi seorang ahli dengan sekitar sepuluh tahun keahlian, adalah mungkin untuk mendapatkan antara $ 70.000 dan $ 95.000. Rata-rata perancang busana suatu tempat memiliki gaji sekitar $ 65.000. Dan hanya untuk informasi tambahan, top paid untuk bayaran desainer fashion tahun ini adalah adalah Karl Lagerfeld. Dari Januari 2014 sampai dengan Januari 2015 pendapatannya mencapai USD $ 58.000.000, gede juga kan.

Nah, jika Agan emang suka dengan dunia fashion, tidak ada salahnya juga menjadi desainer.. Kebetulan minggu depan ada Indonesia Fashion Week..sampai jumpa disana yaa

Sumber : Fashion Designers Salary
Diubah oleh pendaki langit 23-02-2015 01:19
0
18.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.