Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tikarizaAvatar border
TS
tikariza
Hi Sista Cek sekiLas info untuk perawatan wajah yuk
BB Cream Pasti semua ud tau dong...CC cream juga ud mulai banyak yg pake, ya gak? Nahh...klo DD Cream gmn?

baca dulu yuk infonya, semoga bermanfaat y kk yg cantik n' ganteng

DD Cream ialah salah satu cream yang dapat memberikan kesempurnaan dalam perawatan kulit wajah. DD Cream tidak hanya berfungsi untuk wajah saja. Namun juga dapat membantu merawat kulit tubuh lainnya sepeti kaki dan tangan. Dengan extra kelembaban yang terdapat didalamnya sehingga dapat membantu mencegah kulit yang kering. Kandungan formulanya sangatlah ringan sehingga dapat membuat kulit anda terlihat natural dan mempesona.

Bagi anda yang memiliki masalah pada noda hitam dikulit, kini tidak perlu khawatir lagi. Dengan kandungannya DD Cream dapat membantu menyamarkan noda hitam dikulit anda. Karena warna cream yang merata dengan kulit sehingga dapat dengan sempurna dan merata menutupi noda hitam tersebut.

Seperti halnya BB dan CC Cream, DD Cream merupakan cream yang memiliki kandungan dari kedua cream tersebut. Dengan maanfaat yang lebih komplit dari keduanya, DD Cream juga memiliki manfaat utama yaitu mengurangi kerutan-kerutan akibat proses penuan. Selain itu DD Cream juga dapat berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih dikulit sehingga kulit anda tidak terlihat berminyak dan mencegah datangnya jerawat.

Tidak cukup sampai disitu saja, khasiat DD Cream juga dapat menutrisi kulit wajah dan apabila digunakan secara teratur DD Cream dapat berfungsi sebagai obat perawatan kulit anda. Kemudian apakah yang membedakan BB, CC dan DD Cream?? Fungsi utamanya dari DD Cream adalah menutupi kerutan pada wajah Anda.

Variannya banyak lho : dd cream brands, dd cream meaning, dd creamer, dd cream korea, dd cream for african american sk, dd cream skin care foundation, dd cream for oily skin, dd cream ulta, dd cream for dark skin

pilih yg sesuai dengan kulit kita yemoticon-Kiss (S)
0
3K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.