Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tituiAvatar border
TS
titui
Smartfren Andromax C2s Diluncurkan, Tonton Live Streaming-nya di sini!
Buat agan2 penggemar atau pengguna Smartfren Andromax, besok (23/2) provider CDMA terbesar di Indonesia ini mau luncurin smartphone Android terbaru mereka. Kalo dilihat dari serinya kayaknya belom 4G LTE sih, dan dipasarkan ga lebih dari Rp.1 juta.

Nah yang menarik, jika biasanya agan2 bisa baca berita sebelum dan sesudah peluncurannya, besok kita juga bisa menyaksikan siaran langsung peluncurannya di YouTube, alias Live Event kalo istilah mereka. Belom pernah nemu yang kayak gini sih...kalo ngga ada halangan, in syaa Allah video peluncuran Andromax C2s ini bakal ditayangin di sini:



Anyway, terima kasih udah mampir dan tinggalin jejak. Kalo salah kamar, silakan dipindahkan karena ane emang selama ini silent rider aja. emoticon-I Love Indonesia (S)

Update berita:

Smartfren Andromax C2s Smartphone Murah Meriah

Metrotvnews.com: Hari ini, Senin (23/2/2015), Smartfren merilis ponsel terbaru, Smartfren Andromax C2s. Penerus Andromax C2 ini mengedepankan kualitas kamera depan serta belakang 5 megapixel. Selain diklaim mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang terbaik di kelasnya, Smartfren juga mengatakan bahwa kedua kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam video HD (720p).

Jika dilihat spesifikasinya, Andromax C2s termasuk ponsel kelas bawah. Ia ditenagai Qualcomm Snapdragon 1,2GHz, RAM hanya sebesar 512MB, dan penyimpanan internal 4GB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 4.4 (KitKat), baterai 1.500mAh, serta layar LCD 4-inci beresolusi 480x800 pixel.

Andromax C2s menunggulkan fitur picture-to-picture yang memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan dua kegiatan secara bersamaan dengan tampilan layar terpisah.

Fitur lainnya adalah fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 yang memungkinkan pengisian baterai menjadi lebih cepat, ditur dual SIM EVDO+GSM, serta fitur Dolby Digital Audio. Smartfren Andromax C2s tampil dengan dua warna pilihan, yaitu hitam dan putih serta dibanderol dengan harga Rp849.000. Smartfren juga menyediakan paket data gratis sebesar 600MB selama 7 hari setiap pembelian Andromax C2s. (ABE)


Andromax C2S, Smartphone Android Rp850 Ribu dengan Kamera 5M

okezone - Operator basis CDMA Smartfren kembali ramaikan industri ponsel dengan kehadiran smartphone terbarunya yang dibekali dengan nama Andromax C2S. Ponsel untuk pengguna Android pemula, dengan kamera depan dan belakang 5MP.

"Smartfren dengan bangga mengenalkan produk terbaru yaitu Andromax C2S yang memiliki kelebihan di kamera depan dan belakang yang sama beresolusi 5MP, cocok untuk aktifitas selfie dan foto ramai-ramai," jelas Joko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom, di Jakarta, Senin (23/2/2015).

Menurutnya, saat ini masyarakat selalu ingin terkoneksi dengan internet dan media sosial, dan Smartfren mampu memenuhi kebutuhan pengguna sosialita tersebut.

Andromax C2S hadir dengan dimensi layar 4 inci resolusi WVGA, serta dukungan prosesor Android 4.4 KitKat serta dikendarai prosesor Dual Core Snapdragon 1,2GHz. Dengan memori RAM sebesar 512MB dan memori penyimpanan internal kapasitas 4GB.

Rencananya, Smartfren akan tawarkan Andromax C2S dengan dua varian warna Hitam dan Putih. Ponsel ini sendiri dibanderol dengan harga sekira Rp850 ribu, berjalan dengan dukungan koneksi CDMA dan GSM.

Smartfren mengklaim bahwa Andromax C2S menawarkan Kelebihan sistem pengisian cepat, fitur mode picture in picture yang dapat aktifkan kamera meski saat sedang bermain game atau menonton video. (amr)


Spesifikasi lengkap di:
http://www.smartfren.com/ina/smartfr...-andromax-c2s/
Diubah oleh titui 24-02-2015 01:01
0
6K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.