mimin..241194Avatar border
TS
mimin..241194
Kata Penumpang Lion Air

TEMPO.CO, Cengkareng - Taufik Ismail, 34 tahun, penumpang Lion nomor penerbangan JT 0568 rute Jakarta-Yogyakarta mengaku sudah di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten sejak kemarin sore. Pesawat Taufik seharusnya lepas landas pukul 19.00 WIB. "Tadi malam pada tidur di ruang tunggu," kata Taufik.

Menurut Taufik, dari enam penerbangan yang mengalami penundaan keberangkatan atau terlambat sejak kemarin, Lion hanya menyediakan 30-40 nasi bungkus dan mie instan. Tak ada panganan kecil atau snack. "Boro-boro hotel, snack saja nggak mampu,"ujar Taufik.

Sampai saat ini, menurut Taufik, masih tidak ada penjelasan apapun dari Lion. Tak ada petugas Lion yang mengklarifikasi penundaan keberangkatan pesawat.

Delay parah maskapai Lion Air sejak lusa masih berlanjut sampai hari ini, Jumat, 20 Februari 2015. Ratusan penumpang masih tertahan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Berdasarkan pantauan Tempo, Kementerian Perhubungan sampai ikut turun mengurai keruwetan tersebut. Direktur Keamanan Penerbangan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Yurlis Hasibuan, sudah berada di Terminal 3 untuk berdiskusi dengan Lion Air, PT Angkasa Pura II (Persero), dan ratusan penumpang.

"Yang mau refund siapa? Silakan masuk," kata Yurlis di depan ruang Officer in Charge Terminal 3.
sumber

pak jonan ini tolong maskapai nya di semprot dong emoticon-Hammer (S)

oiya bagi yg blom tau aja, ane mau share apa aja hak penumpang kalo pesawat nge delay keberangkatan. ane copas dari sini sumber
ane ringkas aja ya gan emoticon-Peace
Quote:


nah, jdi gmna tuh.. apakah si lion udah ngasih hak2 penumpang yg trkena delay keberangkatan emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh mimin..241194 20-02-2015 03:44
0
6.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.