Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e77008925233197d8b456d/suka-duka-pemilik-nomor-absen-awal-saat-di-sekolah
Hot Thread Sabtu, 21 Februari 2015. Thanks God, Mimin, Momod, Officer, Dan All Kaskuser. Pembukaan Nomor absen itu apa sih ? Nomor absen adalah nomor yang diberikan kepada siswa agar lebih mudah
Lapor Hansip
21-02-2015 00:34

Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah

Past Hot Thread

Hot Thread Sabtu, 21 Februari 2015. Thanks God, Mimin, Momod, Officer, Dan All Kaskuser.

Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah

Quote:

Pembukaan
Nomor absen itu apa sih ? Nomor absen adalah nomor yang diberikan kepada siswa agar lebih mudah diingat oleh guru yang mengajar. Jadi 1 nomor mewakilkan 1 orang.
Agan pernah engga mendapat nomor absen awal sewaktu sekolah ? Ada yang pernah ada yang engga. Biasanya yang mendapat nomor absen awal orang yang mempunyai nama dengan huruf depan abjad-abjad awal(A, B, C, dan seterusnya). Ada juga yang mendapat nomor absen awal berdasarkan nomor induknya. Punya nomor absen awal ada suka dan ada dukanya, gan.





Quote:

Dimulai dari dukanya, dulu gan



1. Maju paling duluan
buka


2. Kagak bisa nyontek
buka


3. Kena razia
buka


4. Sering disuruh mengerjakan di depan
buka


Quote:

Sekarang sukanya, gan



1. Bisa bersantai lebih dulu
buka


2. Lebih dikenal guru
buka


3. Pulang lebih dulu
buka


Gimana, gan ? agan pernah ngalamin yang mana ? Atau ada yang lain, silahkan ditambahkan emoticon-Smilie

Quote:


Sumber : Hasil Pengamatan TS
Gambar : Googling




Jangan lupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Rate 5 juga y, gan emoticon-Rate 5 Star

Rekomen HT juga y, gan Rekomen HT

Diubah oleh setiadiandre
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 22 dari 61
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:02
hhii enakan duduk didepan lah.trgantung situasi.nyontek udh ga jamann
pas smp doang gue duduknya digilir..jd bisa duduk blkg
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:02
Quote:Original Posted By apriliorezqie
Biasanya yg punya nama Ahmad tuh yg dapet absen awal. emoticon-Ngakak


abdul gan yang paling awal emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:02
Bener banget gan yang dukanya apalagi yang disuruh mengerjakan soal didepan, saking seringnya setiap minggu pasti ane maju terus , sukanya sering dapet nilai tambah emoticon-Ngakak
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:03
kalau diinget2 pasti nyesel ya kita yg uda kegede pengen rasain hidup kyk dulu lagi sekolah bnyk tmn en bnyk aturan heheeh
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:04
kalo ane sih dapet absen awal dari kelas 1 SD sampe lulus SMA gan emoticon-Ngakak
secara nama ane kan AANG
depan nya A, diikuti huruf A lagi, ya nomor urut nya kesatu mulu emoticon-No Hope
kebetulan ane lum pernah sekelas sama yg namanya AAN atau AAM
ya alhasil ane selalu jadi tumbal untuk maju pertama setiap tugas, entah itu presentasi atau drama atau apapun itu, harus siap mental gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:05
Ane selalu dapet absen pertama gan dari smp-sma emoticon-Frown
Ane dihafal guru bikan karna sering maju gan tapi malah karna bandel emoticon-Big Grin
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:05
Untung gue E
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:09
Nama ane termasuk awal gan, emang gak enak sih maju duluan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:10
untung dulu absen ane lumayan akhir
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:12
ane 2 taon terakhir SMA dapet absen awal gan emoticon-Hammer (S)

pas kelas 2, Guru fisika ane killer n hobi banget nyuruh murid kedepan kelas buat selesein soal, emoticon-Takut
nah disitu kadang saya merasa sedih dan pasrah aja gan emoticon-Mewek
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:13

hahaha

ane blm pernah dpt absen pertama, tp pas jaman ane kuliah sering jg duduk paling dpn pada saat uas tp bisa aja nyontek...klo udh profesional nyontek pst bisa d saat kepepet punemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:17
wkwkwk... emoticon-Ngakak (S) banyak dukanya kyknya gan... kena tanya mulu ama guru... emoticon-Cape d... (S)

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:17
Hahaha bener banget, secara nama ane kan Agham. Awalannya aja udah "A+g" paling jauh dapet absen no.4 setelah diselak oleh Achmad, Adit, Adit.

Paling gak enak tuh kalau ada tugas suruh maju apalagi pake no absen, udah dah pasti buat contoh duluan. Tapi enaknya kalau udah selesai ngerjain bisa nyantai sambil nakut nakutin absen berikutnya hahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:19
wah bener bgt ini. kalo pas lagi apal2an sama suruh kerjain di depan paling ga enak dah apalagi pas ujian pas depan congor pengawas emoticon-Hammer2
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:19
sekarang kuliah, absen jadi nomor pertama gara2 NIM, padahal nama ane M awalnya
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:20
Ujian selalu duduk depan..
Kadang disitu saya merasa sedih.. emoticon-Frown
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:23
kalau ane sejak dulu sekolah nomor urut absen ane selalu tengah-tengah.
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:26
Tapi waktu ane sekolah kadang dari paling bawah kadang juga dari tengah . Alhasil jadi bagi rata emoticon-Big Grin
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:26
Hal ini yang ane rasain selama 12 tahun sekolah ya walaupun duka nya lebih banyak daripada suka nya, tetapi ane tetap ambil hikmah nya dan tetap bersyukur, dan untung sekarang ketika kuliah hal tersebut sudah tidak terjadi lagi emoticon-Malu
0 0
0
Suka Duka Pemilik Nomor Absen Awal Saat Di Sekolah
21-02-2015 16:28
kalo pas ujian di sekolah ane, justru yang menderita itu yang absennya akhir2 gan, soalnya guru sekolah ane kalo jaga ujian selalu dibelakang, ga pernah kedepan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 22 dari 61
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia