Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robbyajaAvatar border
TS
robbyaja
Kelebihan Smartphone Spek Dewa Lenovo Golden Warrior 4G Octacore

Kelebihan Lenovo Golden Warrior A8 terdapat jaringan yang sudah mendukung 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE, pada kelebihan ini memberikan banyak keuntungan supaya komunikasi lebih mudah serta bisa koneksi internet dengan bantuan paket data yang sudah mendukung jaringan tersebut. pada smartphone Lenovo Golden Warrior A8 juga mendukung adanya jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot. Jadi anda jangan kawatir bila paket internet anda tidak terdafta maka bisa menggunakan Wi-Fi untuk koneksi ke internet,

Desain dilihat dari dimensi serta tampilan layar, demesi Lenovo Golden Warrior A8 memiliki lebar 140.5 x 70.8 x 9 mm, serta berat 180 gram. Tampilan layar dengan dukungan type IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, layar Lenovo Golden Warrior A8 mampu memberikan lebar 5.0 inci. Dari lebar layar maka semakin mudah dalam mengoperasikan smartphone Lenovo Golden Warrior A8, tapi yang disayangkan bahwa smartphone Lenovo Golden Warrior A8 memiliki kepadatan yang kurang sesuai dengan lebar layar, kepadatan Lenovo Golden Warrior A8 mendukung ~294 ppi pixel. Pegaruh kepadatan layar pada hasil pemotretan bila di perbesar maka hasil akan pecah bila memiliki kepadatan layar yang kecil dan sebaliknya.

Lenovo Golden Warrior A8 memiliki kapasitas 16GB untuk dukungan memori internal, 2GB RAM dalam aplikasi yang berjalan dan penyimpanan sementara pada RAM tersebut. Disamping itu smartphone Lenovo Golden Warrior A8 mendukung kapasitas maksimal untuk memori eksternal dengan besar MicroSD 32GB. Kelebihan dari memori internal maupun eksternal maka bisa membantu kinerja smartphone Lenovo Golden Warrior A8 lebih maksimal, bisa di bilang maksimal kenapa? Karena jika memiliki memori internal lebih besar maka aplikasi yang di adopsi juga lebih banyak.

Pemotretan merupakan fenomenal saat ini, karena banyak orang yang suka dengan mendokumentasikan acara atau perjalanan anda di tempat wisata. Bila tidak ingin repot membawa kamera digital maka cukup dengan membawa smartphone Lenovo Golden Warrior A8 yang mencakup resolusi 13MP untuk kamera utama serta kamera depan juga memberikan resolusi 5 MP. Kelebihan dari kamera utama maupun kamera depan cukup membanggakan pihak lenovo, karena vendor ini belum pernah mencapai resolusi kamera sebesar itu.

Lenovo Golden Warrior A8 juga mendukung sistem operasi dalam maksimal kinerja smartphone yang lebih baik. Sistem operasi Lenovo Golden Warrior A8 terdapat versi baru Android v4.4.2 KitKat, pada OS tersebut sangat mumpuni bisa di kasih aplikasi terbaru. Apalagi Lenovo Golden Warrior A8 terdapat prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7, dari prosesor tersebut maka mampu memproses lebih cepat untuk aplikasi yang terdapat dalam smartphone Lenovo Golden Warrior A8.

original thread from : oketekno dot com




Diubah oleh robbyaja 21-02-2015 07:45
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.