Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

quickiejetAvatar border
TS
quickiejet
Hati-hati dengan program yang diadakan Akses+ dan BPRKS.
Saya adalah mitra dari AKSES+ Semarang yang mengikuti program akhir tahun yang diselenggarakan oleh BPRKS bekerja sama dengan Telkomsel. Dalam mengikuti program-program dari BPRKS diharapkan harus membaca dengan detail syarat dan ketentuan yang berlaku jangan sampai anda terjerumus syarat dan ketentuan yang berlaku seperti saya.
Kronologinya adalah sbb :
1. Program akhir tahun diadakan dengan cara mengisi voucher sebanyak-banyaknya di nomer telkomsel dan mendapat poin. Saya mengikuti 5 nomer keluarga saya.
2. Pada saat program berlangsung dikatakan oleh perwakilan pusat Akses+ dan branch manger Semarang akan ditampilkan klasemen di website BPRKS. tetapi pada kenyataannya tidak ada,hanya bisa cek poin tetapi hanya klasemen yang dikirim via email oleh BRanch Manager.
3. Program berlangsung 1 Oktober sd 31 Desember 2014 tetapi klasemen hanya direlease sd tgl 27 Desember 2014.
4.Pengumuman pemenang dengan cara menghubungi pengguna nomer. Dan cara menghubunginya aneh karena sesuai syarat dan ketentuan 3x panggilan. dan ternyata 3x panggilan itu dengan jeda menghubungi 5 menit. Jika dihubungi tidak terangkat maka hadiah hangus. dan dilakukan hari sabtu, minggu. Dan kebetulan saat itu saudara saya sedang mencharge hp dan di toilet, dan tidak terangkat. Hangus deh hadiahnya.
5. Pengumuman pemenang juga tidak jelas kapan waktu pastinya. karena pada hari dihubungi, masih dikatakan oleh General Manager AKses+ pengumuman pemenang hadiah dilakukan minggu depan.
6. Di syarat dan ketentuan ditulis pemenang akan ditampilkan di website BPRKS paling lambat pertengahan Februari tetapi sampai surat ini ditulis juga tidak ditampilkan di website BPRKS malah menampilkan program baru.
6. Kebetulan saya mendapatkan hadiah 2 nomer. Anehnya pada saat menghubungi pemenang dikatakan hadiah bisa diambil di kantor BPRKS leuwi panjang BAndung mulai tgl 1 Februari 2015. dan pada saat dihubungi sudah ditanyakan nomer KTP dan alamat. Tetapi anehnya hadiah tidak jadi diambil di Bandung dan juga langsung dikirim ke alamat pemenang tetapi malah dititipkan General Manager masing masing area.
7. Saya sudah komplain mengenai semua hal ini melalui email ke branch manager dan General manager, tetapi sampai surat pembaca ini ditulis juga tidak ada tanggapan serius.

Melalui surat pembaca ini saya menghimbau kepada semua mitra akses+ diharapkan lebih berhati-hati jika ada program yang diadakan oleh BPRKS. Baik itu yang diselenggarakan sendiri maupun bekerja sama dengan pihak manapun. Karena kita adalah mitra akses+ bukan diarea kerja BPRKS, dan ini program yang mengadakan BPRKS. Terima kasih.
Diubah oleh quickiejet 24-02-2015 03:04
0
5.7K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.