mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Jadi 'Korban' Lion Air, Politikus PKS: Copot Pemiliknya dari Wantimpres!
Jakarta - ‎Anggota DPR RI Nasir Djamil ikut kena imbas delay parah Lion Air. Politikus PKS ini pun mengkritik keras pemilik Lion Air.

"Tadi pagi itu awalnya ada petugas di counter check in dan mereka berkerja seperti biasa. Tiba-tiba ada ratusan penumpang Lion Air yang gagal berangkat kemarin, masuk lagi dan dengan marah meminta agar petugas yang di counter check in meninggalkan tempat itu," kata Nasir Jamil kepada wartawan dalam pesan singkat, Jumat (20/2/2015).

Akibatnya kata Nasir, sebagian calon penumpang ada yang telah memperoleh boarding pass dan ada yang tidak. Nasir yang hendak terbang ke Aceh gagal mendapat boarding pass.

"Saya termasuk yang belum sempat mendapatkan boarding pass karena petugasnya duluan kabur, yang mendapatkan boarding pass juga tidak bisa terbang," ujarnya.

Dalam situasi yang mulai kacau itu, ada beberapa calon penumpang yang mengenalinya sebagai anggota dewan. Lalu meminta bantuan supaya menemui pihak Lion Air di bandara untuk menyelesaikan persoalan.

"Tapi saat kami coba temui tidak ada satupun ada dari mereka, calon penumpang tidak mendapatkan informasi apapun terkait masalah ini. Mereka terombang ambing dalam ketidakpastian," ucap anggota komisi hukum DPR itu.

Tak sampai situ, Nasir kemudian mencoba menghubungi staf khusus menteri perhubungan, tapi belum bisa mendapatkan solusi sampai akhirnya dia meninggalkan terminal 1B dan gagal terbang.

"Benar benar memalukan dan sangat amburadul manajemen Lion Air. Sangat pantas jika izin penerbangan Lion Air dicabut dan pemiliknya dicopot dari Wantimpres!" pungkas Nasir.


http://sigmanews.co.id/view/news/179...medium=twitter
0
3.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.