ra.harAvatar border
TS
ra.har
(SHARE) Wanita Ini Menghasilkan Rp70 Miliar dari Blog Gratisan Blogspot
Halo agan-agan semua. Ane hanya mau share bahwa, menjalankan blog gratisan itu juga punya peluang menjadi sukses. Buktinya wanita asal Nigeria ini. Dengan hanya bermodal modem dan komputer, ternyata dia berhasil meraup untung hingga Rp70 miliar dari menjalankan blog gratis, blogspot. Itupun tanpa unek-unek percantik tampilan atau menggunakan teknis SEO luar biasa. Semua penghasilannya, datang secara sukarela dari keuletannya membuat postingan.

Jika sebelumnya sudah pernah ada yang membahas wanita ini, ane mohon maaf. Ane yakin, tread ini masih asli, karena ada informasi baru soal si wanita super sukses ini. Ane hanya punya niat berbagi, kalau ada pihak yang tidak berkenang, mari berkenalan saja, kita selesaikan segalanya dengan secangkir kopi, jangan setumpuk bata. Baiklah, karena mukaddimanya terlalu panjang, kita simak saja info lengkapnya di bawah ini.

Spoiler for Orangnya:


Spoiler for Kisahnya:


Spoiler for Sumbernya:


Sekian gan, semoga memberi pelajaran dan inspirasi buat kita semua. Ane tidak meminta cendol gan, tapi kalau dikasi ane terima gan, dengan senang hati.emoticon-Malu (S)

Salam.... emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh ra.har 20-02-2015 11:49
0
5.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.