Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
375
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b0f9b3128b460e0d8b456c/ramalan-shio-2015
Tahun 2015 dalam kalender cina dilambangkan dengan kambing kayu. Tahun kambing kayu adalah sebuah tahun yang damai dan banyak membawa kebahagiaan bagi semua orang. Lalu bagaimana peruntungan Anda dit
Lapor Hansip
10-01-2015 17:06

ramalan shio 2015

Past Hot Thread
ramalan shio 2015
Tahun 2015 dalam kalender cina dilambangkan dengan kambing kayu. Tahun kambing kayu adalah sebuah tahun yang damai dan banyak membawa kebahagiaan bagi semua orang. Lalu bagaimana peruntungan Anda ditahun 2015 ini jika dilihat berdasarkan shio? Dan bagaimana pula dengan hubungan asmara, karir, dan hal-hal baik lainnya di tahun 2015 ini?
1. Ramalan SHIO 2015: Ramalan nasib SHIO Kerbau di Tahun 2015

2. Ramalan SHIO 2015: Ramalan nasib SHIO Ular di Tahun 2015

3. Ramalan SHIO 2015: Ramalan nasib SHIO Babi di Tahun 2015

4. Ramalan SHIO 2015: Ramalan nasib SHIO Tikus di Tahun 2015

5. Ramalan SHIO 2015: Ramalan nasib SHIO Naga di Tahun 2015

6. Ramalan SHIO 2015: Ramalan nasib SHIO Kuda di Tahun 2015

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 20
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:15
oh gitu toh, apa bedanya sih sama ramalan bintang ?
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:16
sio ku opo yo? emoticon-Bingung
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:17
nicw trit gan emoticon-thumbsup
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:17
Quote:Original Posted By zellmax

ane doain lancar dan lulus
ingat UN harus menyontek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kata guru begitu kan?


Jangan ngajarin yg ga bener gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:19
Yey shio kerbau.emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:20
Mangstab gan
Smoga thn ini bnr2 hoki hehe
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:20
ane shio ular
baek2 smua sihh intinya
smoga makin byk rejeki dehh tahun ini
hahaha
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:21
ad bnernya jga ad yg ga sesuai juga emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:22
ane lahir februari 90
kalau ga salah shio kuda, kuda elemen apa ane ga tau,.
lahir nya 16 februari jam 1 atau 1.30 jadi itu kais malem jumat,
itungannya sih jumat dini hari ye,
btw ngceknya gmana tuh?
thank you156
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:23
Ane shio Naga Bintangnya Leo...emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:24
ane ijin nyimak gan, ane kambing nih emoticon-Malu (S)
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:26
Ayam gk ada emoticon-Hammer (S)
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:27
semoga makin sejahtera di tahun ini
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:29
begitu yaemoticon-Cool
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:30
wah ramalan shio ane ditaun ini mayan bagus nih gan
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:31
Wah.. Ane shio kambing nih gan.. Hehe..
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:32
numpang baca gan...

tapi ane gak percaya ramalan emoticon-Smilie
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:33
kambing kayu troya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:35
kok shio tahun lahir 1999 gk ada ya gan?
0 0
0
ramalan shio 2015
20-02-2015 11:38
Gong xi gong xi Gan..

Gan itu ada tanggalnya, emg bener tepat Ada gerhana matahari tgl 20 maret buat shio monyet. Kebetulan ane thn 92 jadinya ship monyet emas hheeee
0 0
0
Halaman 4 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
Anime & Manga Haven
hilangnya-jam-tayang-anime
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Supranatural
batu-akik
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia