- Beranda
- Ask da Girls
PERSAHABATAN BEDA GENDER
...
TS
reaper2nd
PERSAHABATAN BEDA GENDER
maaf newbie mau nnya ama para aganwati atau yg pahamin ini :
salah tidak klo seorang cow sahabat dengan cew ?
rasa ngelindungin ane ke sahabat ane gede bgt , kerasa ada yg salah mnrt orang" ? pdahal mnrt ane biasa ajah karena ane jga gk ama dia ajah ngelindungin gini tpi ke smua tmn" ane cewek gini..
ane mau bntu dia move on tpi dia nya jga gk bsa move on ?? (sarannya kk)
terima kasih
salah tidak klo seorang cow sahabat dengan cew ?
rasa ngelindungin ane ke sahabat ane gede bgt , kerasa ada yg salah mnrt orang" ? pdahal mnrt ane biasa ajah karena ane jga gk ama dia ajah ngelindungin gini tpi ke smua tmn" ane cewek gini..
ane mau bntu dia move on tpi dia nya jga gk bsa move on ?? (sarannya kk)
terima kasih
0
1.8K
18
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
3.7KThread•6.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya