Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uyuBANGBROSAvatar border
TS
uyuBANGBROS
Atraksi Mobil Paling Ekstrim, Lompat Di Udara Gan
Selamat Pagi Mimin Momod N Semua Kaskuserr yg Bikin Gemes emoticon-Ngakak
TS kasih Thread nih ttg Atraksi Ekstrim Mobil atau biasa disebut Stunt Mobil ...Semoga aksi berani dan gila Mobil ini cukup buat Terhibur Agan2. Tp Tolong bantu emoticon-Rate 5 Starthread ini ya Gan biar TS rajin Update n bagi yg udah ISO boleh kirim emoticon-Toast biar TS makin semangat BuatThread yg lebih Menarik.


Bukti No emoticon-Repost [Sebelum Koment bilang Repost, Lihat Isinya sama tidak]
Spoiler for :

1. Atraksi Mobil Melompati Skateboard Raksasa

Atraksi Mobil Paling Ekstrim, Lompat Di Udara Gan


Rob Drydek, Pria pemberani ini membuktikan bahwa kamu dapat menaiki mobil Chevrolet Baru Melompati Papan Skateboard Raksasa, tapi dia berkata Don't Try This at Home! Terinspirasi dari Aksi Stunt Film James Bond 1974 ' The Man With The Golden Sun'..dimana dalam film ini akrobat Mobil Sonic diterjunkan dari pesawat dengan ketinggian 14.000 kaki. Namun itu hanyalah tayangan Action Fiksi belaka, berbeda dengan Aksi Ekstrim Rob Drydek yang benar-benar nyata.

Pria yang sebelumnya dikenal sebagai Skater Profesional ini melakukan Aksi Berbahaya dengan menggunakan Sebuah Mobil yang berputar 360 derajat di udara (kickflip) di Six Flags, Valencia. Dan bukan hanya ini saja aksinya yang dapat membahayakan nyawa, lebih dari 23 Aksi Ekstrim telah ia lakukan untuk memecahkan Rekor Dunia. Berikut Video dan Foto-fotonya :
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Yang Kuat Buffer Ini Videonya :
Spoiler for :


2.Aksi Nekat Stunt Mobil Pemuda Arab

Atraksi Mobil Paling Ekstrim, Lompat Di Udara Gan


Motor Stunt mungkin sudah tidak aneh lagi di dengar, tapi bagaimana jika atraksi ini dilakukan dengan sebuah Mobil. Tak hanya cukup keahlian dan nyali sang Pengemudi Mobil, tapi juga dibutuhkan ekstra modifikasi Mobil dari Per Hidrolik, hingga kaki-kaki mobil yang mendukung. Atraksi ini dilakukan dengan nyata dan bukan hasil dari sebuah Manipulasi PhotoShop. Berikut aksi pemuda-pemuda Arab dalam mempertunjukkan Keberanian mereka :
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


3.Mobil Jalan Miring Dengan 2 Roda saja

Atraksi Mobil Paling Ekstrim, Lompat Di Udara Gan


Melihat Mobil nge Drift pasti kamu sudah biasa, Tapi melihat Mobil Berjalan Miring 75 Derajat pasti merasa Aneh dan Gak Percaya. Dan ini bukanlah Magic, tapi Teknologi Canggih Otomotif. Mobil Chevrolet ini berjalan hanya dengan Dua Roda Ban seperti Sepeda Motor. Dan yang lebih mengagumkan, mobil ini berjalan di gudang bengkel Mobil yang tempatnya sempit dan berliku.

Siapa lagi kalau bukan Rob Drydek, Si Pria Pemberani Luar Biasa yang berani melakukannya. Dalam posting saya sebelumnya terlihat Video Aksinya Melompati Papan Skateboard Raksasa. Biar gak penasaran lihat sendiri Performanya dalam mengendarai Mobil yang berjalan hanya dengan Dua Roda ini :
Spoiler for :


Sumbernya Dimari Agan

Quote:
Diubah oleh uyuBANGBROS 20-10-2016 16:44
0
16.5K
93
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.